×

L O A D I N G

LINE RANGERS X TOKYO REVENGERS TAWARKAN HADIAH MENARIK!

LINE Rangers, game tower defense gratis dari LY Corporation untuk perangkat iPhone dan Android, meluncurkan kolaborasi kedua dengan serial anime populer Tokyo Revengers. Kolaborasi ini menghadirkan karakter-karakter ikonik dari Tokyo Revengers sebagai Rangers edisi terbatas.

Mulai 31 Juli hingga 30 Agustus 2024, pemain sudah bisa menikmati kehadiran karakter spesial dari Tokyo Revengers seperti Takemichi Hanagaki, Manjiro Sano, Izana Kurokawa, Kakucho, dan Tetta Kisaki sebagai Rangers spesial. Selain itu, akan ada stage khusus bernama Planet Tokyo Revengers Tenjiku Arc yang bisa dimainkan selama periode kolaborasi ini. Simak berbagai hadiah menarik dan fitur spesial yang ditawarkan pada kolaborasi LINE Rangers x Tokyo Revengers!

Karakter Tokyo Revengers Hadir sebagai Rangers Eksklusif

Dalam kolaborasi ini, selain karakter-karakter utama, pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk menggunakan peralatan khusus yang terinspirasi dari item dalam anime Tokyo Revengers. Untuk menambah keseruan, setiap pemain yang login ke dalam game selama periode kolaborasi akan menerima Rangers Tetta Kisaki eksklusif.

Login dan Dapatkan Ranger Spesial!

Selama kolaborasi, cukup dengan login ke LINE Rangers sekali saja, pemain akan menerima Ranger edisi terbatas spesial: "★8 Tetta Kisaki."

Stage Kolaborasi Spesial: Planet Tokyo Revengers Tenjiku Arc

Di stage spesial Planet Tokyo Revengers Tenjiku Arc, pemain bisa mendapatkan EXP dan Evolusi. Mereka yang berhasil menyelesaikan stage ini akan menerima hadiah menarik, termasuk Ranger edisi terbatas Tetta Kisaki.

Skin Menara Edisi Terbatas Menanti!

Jangan lewatkan Skin Menara eksklusif yang terinspirasi oleh Hinata Tachibana, pahlawan utama Tokyo Revengers. Skin ini tersedia sebagai hadiah Ranger Pass selama periode kolaborasi.

Bersiaplah untuk Guild Raid!

Bersiaplah untuk Guild Raid spesial yang hanya diadakan selama kolaborasi ini. Pemain akan bekerja sama dengan anggota guild lainnya untuk melawan bos tangguh: Tetta Kisaki! Dengan mengalahkannya kamu akan mendapatkan Koin, Bulu, Evolusi, dan item dalam game lainnya, serta Rangers eksklusif Tetta Kisaki. Guild Raid ini berlangsung mulai tanggal 14 Agustus hingga 30 Agustus 2024.

Itulah tadi berbagai hadiah dan fitur spesial yang ditawarkan dalam kolaborasi ini. Sebagai Informasi, Tokyo Revengers merupakan serial anime yang tayang sejak tahun 2021 menceritakan kisah Takemichi Hanagaki, seorang pekerja paruh waktu yang berusaha mengubah masa depan dengan kembali ke masa sekolahnya untuk menyelamatkan Hinata, mantan pacarnya dari SMP. Selain itu, Tokyo Revengers juga dikenal karena telah melahirkan film live-action dan drama panggung yang populer.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat