×

L O A D I N G

LENP 2024 AKAN DIGELAR, TOTAL HADIAH CAPAI MILIARAN RUPIAH!

Liga Esports Nasional Pelajar (LENP) 2024 akan digelar oleh Akademi Garudaku untuk seluruh siswa usia SMA dan SMK/sederajat di seluruh Indonesia. Dengan babak baru turnamen serta pembinaan esports di usia dini, mereka mempersembahkan total hadiah pembinaan sebesar Rp 100 Juta dan beasiswa kuliah senilai Rp 3,4 Miliar yang diberikan 100 persen selama empat semester, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Para pelajar akan diberi kesempatan untuk mengasah kemampuan mereka melalui kompetisi tingkat nasional ini. Tak sekadar itu, ajang ini juga menjadi edukasi dan hiburan bagi seluruh penikmat esports di tingkatan pelajar.

“Liga Esports Nasional Pelajar adalah liga pembinaan berjenjang yang diprakarsai oleh PB ESI melalui Garudaku, dengan tujuan untuk mendekatkan dan memberikan kompetisi yang lebih terstruktur, dengan hadiah Beasiswa Prestasi Non Akademi di Perguruan Tinggi, yang telah berafiliasi dengan PB ESI melalui Garudaku Akademi,” ujar Robertus Aditya Pratomo Putro. S.Sos., M,H., M.Ikom., C.Ht. sebagai Head of Akademi Garudaku

Tercatat 11 kampus yang akan memberikan beasiswa kepada para pemenang Liga Esports Nasional Pelajar 2024. Merea adalah UPH, Kalbis Institute, STIKOM Interstudi, STMIK Indonesia Mandiri, UKRIDA, Universitas Maranatha, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Komputer Indonesia, Universitas Terbuka, Multimedia Nusantara Polytechnic dan BINUS ASO.

Sementara itu, Mobile Legends: Bang Bang akan menjadi game utama yang dipertandingkan di LENP 2024. Namun, ada kemungkinan penambahan game lainnya yang masih menjadi pembahasan oleh Game Publisher terkait dengan Akademi Garudaku.

Babak Grand Final nantinya akan digelar pada tanggal 16 November 2024 secara offline di Suara Surabaya Center, Surabaya, Jawa Timur. Kemudian Fase Kualifikasi Single Elimination akan dimulai pada 6-8 September 2024 dengan mencari 32 tim terbaik.

Tertarik bergabung? Yuk, daftarkan tim terbaik dari kampusmu melalui website Garudaku. Pendaftaran Liga Esports Nasional Pelajar akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2024.

Didukung oleh Grab, pelajar yang ingin mengikuti Liga Esports Nasional Pelajar 2024 dapat memakai kode promo “GRABLEN” untuk mendapatkan diskon hingga 50% pada layanan GrabFood, serta diskon hingga 90% untuk layanan GrabCar dan GrabBike hingga 31 Desember 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat