×

L O A D I N G

ALTER EGO BENTUK DIVISI COUNTER STRIKE 2, ADA BNTET!

Alter Ego mengumumkan secara resmi bentuk divisi Counter Strike 2 atau CS2 melalui kanal YouTube Alter Ego Esports, pada Rabu (7/8/2024). Tentu saja ini menjadi kejutan besar di scene kompetitif esports Indonesia! Seperti diketahui, tim ini terakhir kalinya memiliki divisi Counter Strike: Global Offensive (CSGO) pada tahun 2018 lalu.

Kini saatnya membuka lembaran baru, Alter Ego bahkan menggandeng Hansel “BnTeT” Ferdinand, sosok legendaris dalam permainan Counter Strike baik nasional dan internasional.

Melalui kanal Youtube resminya, Alter Ego menampilkan semua pemain yang diikutsertakan, kemudian ada BnTeT yang diperkenalkan sebagai bintang scene kompetitif Counter Strike dari Indonesia. Disebut primadona di dunia esports, ia pernah bermain untuk tim seperti TYLOO dari Tiongkok dan Gen.G Esports asal Korea Selatan.

Sekarang ini, BnTeT akan kembali menjadi benteng untuk tim Indonesia, yang sebelumnya ia juga pernah lakukan di tim nxL.

Selain itu, ada beberapa pemain yang diperkenalkan oleh Alter Ego. Mereka adalah Jane “aidKiT” Apostoloski yang pernah bermain di BLUEJAYS, tim asal Eropa, Andre “WasteOfAmmo” Poluakan yang turut memperkuat beberapa tim di Asia Tenggara, Hyun “XigN” Pyo-Lee bintang CS asal Korea Selatan, dan Cheung “Freeman” Wing-Hei pernah bermain di beberapa tim asal Tiongkok.

Seperti apa gebrakan baru dari Alter Ego Esports dalam pembentukan divisi Counter Strike 2 ini? Mari kita nantikan!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat