×

L O A D I N G

UPDATE CODM SEASON 7, ADA KARAKTER BARU YANG PALING DINANTI!

Akhirnya yang paling dinanti-nanti oleh pemain Call of Duty: Mobile (CODM), karakter Mythic Ghost-Eternal Siege, hadir dalam patch update Season 7: Eternal Ghost. Update kali ini juga turut memperkenalkan Skin Spesial K9 Riley, sebagai partner utama. Selain menghadirkan karakter Mythic dengan berbagai opsi kustomisasi, patch update kali ini juga menyertakan execute dan animasi spesial.

Karakter Mythic di CODM Season 7 akan memiliki dua jenis armor, yaitu versi Base dan Advanced. Mythic Ghost-Eternal Siege juga hadir dengan desain yang menawan, di mana armor miliknya akan 'menyala' dan terbakar. Untuk mendapatkan versi Advanced dari karakter ini, pemain harus meningkatkan Mythic Level ke Level 7 dan membuka fitur tersebut menggunakan Mythic Coin.

Pemain dapat menyesuaikan warna karakter Ghost dengan tiga pilihan utama: Dynamic Blue, Dynamic White, dan Dynamic Green. Warna-warna ini juga dapat diterapkan pada kedua jenis armor, baik versi Base maupun Advanced.

Selain itu, Skin spesial untuk K9 Riley, partner setia Ghost, juga mengalami pembaruan. Pemain akan mendapatkan dua varian Skin untuk Ghost’s K9 Unit: versi Base dan Advanced. Pada versi Base, K9 Riley akan memakai topeng tengkorak khas Ghost. Sedangkan pada versi Advanced, Riley akan berubah menjadi monster Cerberus yang menakutkan. Skin K9 Unit ini dapat digunakan baik di mode Multiplayer maupun Battle Royale (BR).

Sama seperti karakter Mythic lainnya di CODM, Mythic Ghost-Eternal Siege juga dilengkapi dengan execute spesial yang menakjubkan. Untuk membuka fitur ini, pemain harus melakukan upgrade pada Arm Modification dengan Mythic Coin. Dalam execute ini, Ghost dan Riley akan melakukan serangan kombinasi, sebelum Ghost mengakhiri lawan dengan sabit yang digunakannya.

Pemain yang meng-upgrade Mythic Ghost-Eternal Seige juga akan mendapatkan beberapa animasi spesial di mode Multiplayer dan Battle Royale, seperti Sky Dive Animation (BR), Drop Stance (BR), MVP Moments (MP), dan Special Stance (MP).

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat