×

L O A D I N G

5 GAME HOROR YANG BIKIN KAMU SENAM JANTUNG, BERANI COBA?

Game horor mungkin menjadi salah satu genre yang diminati oleh orang-orang yang ingin mencoba sensasi baru. Selain menantang dan memicu adrenalin, game seperti ini juga cocok untuk menghilangkan kebosanan di waktu luang.

Genre horor pada game biasanya memiliki alur kisah yang unik, seolah membawa pemain pada situasi dan misteri yang mencekam di dalamnya. Tak heran banyak pemain yang mungkin ikut terkejut hingga jantung berdegup kencang. Buat kamu yang ingin mencobanya, yuk, simak daftar game horor terbaik di bawah ini.

1. Spider Horror Multiplayer


Spider Horror Multiplayer adalah game horor yang membuat pemain harus bertahan dari serangan laba-laba raksasa yang menakutkan. Jadi para pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan teka-teki dan misi, sambil menghindari atau melawan laba-laba yang terus mengejar mereka.

Setiap keputusan dan gerakan penting, karena laba-laba akan muncul kapan saja, menambah ketegangan dan ketakutan. Misi utamanya adalah melarikan diri dari area yang terinfeksi sebelum semuanya terlambat.

2. Dead by Daylight Mobile


Game horor terbaik selanjutnya adalah Dead by Daylight Mobile, yang misinya adalah satu pemain berperan sebagai pembunuh dan empat pemain lainnya sebagai penyintas. Jadi penyintas harus bekerja sama untuk memperbaiki generator dan melarikan diri, sementara pembunuh mencoba menangkap dan mengorbankan mereka. Ketegangan meningkat saat pembunuh mengejar dan penyintas berusaha bertahan hidup.

3. Endless Nightmare 1: Home


Dalam permainan Endless Nightmare 1: Home, pemain memasuki rumah berhantu yang dipenuhi dengan makhluk menakutkan untuk bertahan hidup. Mereka harus mencari barang, memecahkan teka-teki, dan menghindari musuh sambil mengungkap misteri di balik rumah tersebut. Game ini cocok untuk kamu yang ingin menguji mental.

4. Limbo


Limbo menjadi salah satu daftar game horor terbaik yang bisa kamu mainkan. Pemain mengendalikan seorang anak laki-laki yang menjelajahi dunia gelap dan penuh misteri. Selama perjalanan, mereka harus memecahkan teka-teki dan menghindari berbagai bahaya sambil menghadapi lingkungan yang suram. Atmosfer yang menakutkan akan membuatmu auto senam jantung!

5. Five Nights at Freddy’s


Five Nights at Freddy’s adalah game horor survival yang memerintahkan pemain bertugas sebagai penjaga malam di restoran bertema animatronik. Lalu pemain harus memantau kamera keamanan dan menjaga pintu agar tetap tertutup untuk melindungi diri dari animatronik yang hidup dan berbahaya. Dengan suasana mencekam dan ada jumpscare, game ini menjadi menegangkan di sepanjang malam alurnya.

Itulah beberapa game horor terbaik yang bikin kamu deg-degan. Namun untuk genre game seperti ini hanya untuk pemain yang sudah berusia 17 keatas. Mari lebih bijaksana!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat