×

L O A D I N G

RESMI! KOLABORASI EVOS ESPORTS X PERSIKAS SUBANG

EVOS Esports secara resmi berkolaborasi dengan Persikas Subang, tim sepak bola Liga 2 Indonesia. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Persikas, yang menyebutkan EVOS Esports sebagai mitra resmi (Official Partnership) untuk musim 2024 - 2025.

“Dengan bangga kami umumkan kemitraan kami dengan EVOS Esports sebagai Official Partnership Persikas Subang.” tulis Persikas Subang di Instagram miliknya.

Bukan pertama kalinya EVOS Esports berkolaborasi dengan tim olahraga konvensional. Sebelumnya, EVOS Esports juga pernah bekerja sama dengan tim basket IBL, EVOS Thunder, namun tidak dilanjutkan. Selain itu, pada divisi PUBG Mobile, EVOS Esports juga sempat berkolaborasi dengan Persija Esports yang diberi nama Persija EVOS, yang saat ini juga telah berakhir.

Dengan adanya kolaborasi ini, Persikas Subang dan EVOS Esports menyampaikan harapannya untuk dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan olahraga dan industri game di Indonesia. Kolaborasi ini nantinya juga akan menghadirkan acara-acara esports yang spektakuler dengan memadukan semangat olahraga dan gaming dalam satu arena.

Kira-kira hal menarik apa yang akan terjadi dengan adanya kolaborasi antara EVOS Esports dan Persikas Subang? Apakah akan ada logo EVOS Esports di jersey milik Persikas? atau justru akan ada banyak acara esports di Subang? Mari kita nantikan bersama!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat