×

L O A D I N G

PMSL SEA FALL 2024 DITUNDA, APA PENYEBABNYA?

PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2024 mulanya dijadwalkan akan dimulai pada Rabu, 14 Agustus 2024. Namun, gelaran PUBG Mobile terbesar di regional Asia Tenggara tersebut harus ditunda karena keadaan yang tak terduga.

Sehari sebelumnya pada Selasa malam, 13 Agustus 2024 tim penyelenggara secara resmi memberikan informasi kepada para penggemarnya bahwa turnamen PMSL SEA 2024 mengalami force majeure.

“Kami dengan berat hati menginformasikan bahwa karena keadaan tak terduga memengaruhi PMSL SEA Fall, kami tidak dapat mengadakan siaran langsung sesuai jadwal pada tanggal 14 Agustus” tulis mereka di instagram resmi PUBG Mobile Esports ID.

PUBG Mobile Esports menjelaskan penundaan yang terjadi bertujuan untuk memastikan kualitas pertandingan terbaik dan memberikan pengalaman menonton yang terbaik bagi para penggemar. Namun hingga saat ini, pihak penyelenggara juga belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal baru untuk siaran langsung PMSL SEA 2024 Fall.

Sebagai informasi, grand final PMSL SEA Fall 2024 semula direncanakan diadakan di Surabaya, Jawa Timur pada 6-8 September 2024. Dengan berubahnya jadwal tayang babak liga PMSL SEA Fall 2024, maka kemungkinan besar tanggal grand final juga ikut berganti.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat