×

L O A D I N G

BABAK GRAND FINAL CBN CHAMPIONSHIP SERIES S5 RESMI DIGELAR!

CBN Championship Series S5 babak grand final resmi digelar melalui Mzone Esports Expo di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta Utara. Babak grand final ini digelar dengan rangkaian opening ceremony yang dilaksanakan pada sehari sebelumnya Sabtu, 17 Agustus 2024. Sementara, untuk acara puncak pertandingan grand final akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Acara opening ceremony ini dihadiri oleh Dedy Handoko (Commerce Director CBN), Aldi Sulis (Direktur Utama PT Jaring Esports Nusantara (M-Zone), Lukman Djajadikusuma (Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Budi Suyanto (Ketua Sekolah Tinggi Media Komunikasi Trisakti), perwakilan staff dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKJ dan Ritesh Kumar Singh (Director & Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison).

Selain peresmian, gelarannya pada hari pertama juga menghadirkan Valorant Big Battle of Angels dan Tri Battle Arena yang menyelenggarakan Turnamen Korpri dan pelajar se-Jakarta yang menjadi turnamen offline komunitas terbesar untuk tingkatan tersebut.

Yang paling ditunggu dan dinantikan pada Minggu, 18 Agustus 2024, gelaran CBN Championship Series S5 babak grand final akan dilaksanakan. Tim-tim yang berhasil lolos dan mendapat tiket untuk grand final dari berbagai kota di Pulau Jawa-Bali sudah dihadirkan di Jakarta untuk bertanding secara langsung.

“Kita punya banyak acara dari hari ini sampai dengan besok, terutama CBN Championship Series S5. Kita mengundang banyak player yang berasal dari Pulau Jawa & Bali kesini, jika berminat besok datang lagi untuk melihat komunitas baru yang kita build dari CBN Championship” ujar Dedy Handoko.

Pada hari yang sama, acara ini juga akan menghadirkan tim esports yang bekerja sama dengan CBN Fiber seperti Alter Ego, Dewa United, EVOS Esports, Bigetron Esports, BOOM Esports dan Pandum Esports. Nantinya akan ada meet & greet dengan tim-tim tersebut melalui booth dari masing-masing tim di sekitar area penyelenggaraan turnamen. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh d’Massiv dan berbagai rangkaian acara lain seperti cosplay games dan The CBN Tour Mission.

KONI Pusat mengapresiasi kegiatan esports dengan adanya kegiatan seperti Mzone Esports Expo yang terdapat CBN Championship didalamnya. Lukman Djajadikusuma menyebut dengan bangga turut menyaksikan banyak peserta-peserta dari luar daerah pada ajang turnamen esports ini dan berharap menjadi suatu hal yang baik untuk menggiatkan dan mensosialisasikan industri esports Indonesia.

CBN Championship Series S5 babak grand final ini dapat disaksikan di channel DensPlay pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. 


Lokasi



Share this article

Rate this article



Live Chat