×

L O A D I N G

LEN 2024 LIGA 3 JALUR SOLO: TIM LUNATIC & JAXX FAMILIA LOLOS

LEN 2024 Liga 3 Jalur Solo telah rampung dengan babak final yang mempertandingkan tim-tim terbaik, pada Senin (12/8/2024). Adanya Jalur Solo ini memberi kesempatan kepada pemain Mobile Legends untuk membentuk tim dan bersaing di Liga Esports Nasional 2024.

Sebanyak 18.260 orang dari penjuru daerah mendaftarkan diri mereka di Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Solo, yang kemudian terbagi menjadi 3.652 tim. Usai memasuki fase kualifikasi, terdapat empat tim terbaik yang lolos ke babak final. Mereka terbagi menjadi dua bracket, yaitu Bracket A dan Bracket B. 

Pada final Bracket A, ada pertarungan sengit dari tim Lunatic dengan tim Civil. Dengan strategi yang cerdas, tim Lunatic akhirnya sukses mendominasi dengan skor 3-0. Tentu sudah dipastikan lolos ke Liga 2 Esports Nasional 2024.

Sementara itu di final Bracket B, Tim Legiun Proletar melawan tim Jaxx Familia dengan aksi-aksi mereka yang mendebarkan. Hasil akhirnya, Jaxx Familia keluar sebagai pemenang dengan meraih skor 3-0, serta mengantongi tiket untuk naik ke Liga 2 Esports Nasional 2024.

Dengan demikian, tim Lunatic dan tim Jaxx Familia resmi dipromosikan ke Liga 2 Esports Nasional 2024, selamat!

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat