×

L O A D I N G

GAME HOROR PSIKOLOGI DREADHAUNT AKAN RILIS, BERANI COBA?

Nuon Digital Indonesia (Nuon), sebuah perusahaan konten digital dan hiburan Indonesia bersiap untuk merilis game horor psikologi terbaru bertajuk “DreadHaunt”. Game lokal genre horor multiplayer ini dikembangkan oleh pengembang game asal Bandung, Jawa Barat, Digital Happiness. DreadHaunt dikenalkan melalui Baparekraf Game Prime 2024, sebuah pameran game terbesar Indonesia yang telah diselenggarakan pada 17-18 Agustus, di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Game DreadHaunt menawarkan pengalaman bermain yang mendalam dengan suasana horor psikologis. Pemain akan menjelajahi dunia penuh misteri melalui narasi yang menegangkan, didukung oleh efek suara dan visual yang menarik. Keunikan ini merupakan ciri khas Digital Happiness, yang sebelumnya sukses dengan game horor "DreadOut".

Rencananya, game DreadHaunt akan dirilis pada pertengahan September 2024 mendatang dan diharapkan akan menjadi bukti potensi industri game lokal yang siap bersaing di kancah internasional. Dukungan Nuon terhadap pengembang game lokal seperti Digital Happiness mencerminkan komitmen mereka dalam membangun ekosistem kreatif di Indonesia.

Baca juga : 8 Game Lokal Karya Anak Bangsa, Tembus Jutaan Unduhan!

Selain “DreadHaunt”, Nuon juga turut memamerkan game “Paw Rumble”, yang telah terpilih sebagai salah satu dari delapan game terbaik dalam kampanye Ayo HARGAI 2024. Kampanye ini bertujuan untuk mengapresiasi para kreator game lokal dalam mempromosikan karya-karya mereka.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba game DreadHaunt, saat ini kamu sudah bisa pre-order melalui Steam.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat