×

L O A D I N G

PROFIL SOFIA ESPORTS & BIGETRON ACADEMY DI LIGA 2 LEN 2024

Usai rampungnya babak kualifikasi di Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Pro, hadirlah tim Sofia Esports dan Bigetron Academy sebagai pemegang slot promosi Liga 2 Esports Nasional 2024. Nah, mungkin masih banyak yang belum tahu tentang perjalanan kedua tim ini hingga menempati posisi tersebut. Jadi, yuk simak profil lengkap Sofia Esports dan Bigetron Academy berikut ini.

1. Sofia Esports: Kebanggaan Jawa Timur

Sofia Esports didirikan pada Juli 2024, di Sidoarjo, Jawa Timur. Nama tim mereka rupanya terinspirasi dari nama Hotel Sofia Juanda yang menjadi gaming house mereka. Meski terbilang masih seumur jagung, namun tim kebanggaan Jawa Timur ini mampu unjuk gigi di ajang LEN 2024. Tidak heran, karena latar belakang para pemainnya memang kuat.

“Profil pemain kami adalah dari Tlumpik, salah satu roster terkuat di Jatim yang sempat lolos 16 besar MICC. Mereka juga tidak hanya berasal dari satu kota di Jatim, ada yang dari Surabaya, Blitar, dan Jombang,” ujar perwakilan tim Sofia Esports.

“Pemain andalan Sadler, beberapa kali adu reti dengan player senior pun, dia selalu menang retri dan pintar mencari objektif,” tambahnya.

Untuk menghadapi Liga 2 LEN 2024, Sofia Esports akan fokus pada tujuan mereka dan membuktikan bahwa bisa menjadi kebanggaan daerahnya.

2. Bigetron Academy: Inkubator Bakat Muda

Seperti julukannya, Bigetron Academy memiliki tujuan utama untuk menjadi inkubator para pemain muda berbakat dalam game Mobile Legends. Tim ini berisi perpaduan dari pemain pemula maupun yang sudah berpengalaman, untuk menciptakan regenerasi bagi tim utama Bigetron Academy.

“Pemain kami ada yang sudah pernah berkecimpung sebagai professional player Mobile Legends, ada juga yang memang benar-benar rookie. Gunanya ada pemain ex-pro agar dapat membimbing rookie kita,” ujar perwakilan tim Bigetron Academy.

“Pemain andalan yang jadi jagoan semua itu jago di role-nya masing-masing, tapi mungkin yang jadi highlights adalah jungler kami, di mana dia masih berumur 15 tahun, namun memiliki skill layaknya seorang pemain yang sudah bermain pro,” lanjutnya.

Saat menghadapi Liga 2 LEN 2024 nanti, Bigetron Academy akan fokus pada strategi dan target yang jelas.

Dengan profil dan visi misi mereka yang kuat, Sofia Esports dan Bigetron Academy sepertinya akan menyuguhkan persaingan sengit untuk meraih gelar juara. Mari kita nantikan kelihaian mereka di Liga 2 LEN 2024!

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan menggunakan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat