×

L O A D I N G

JANGAN LEWATKAN WCG 2024! ADA JKT 48 HINGGA WINDAH BASUDARA

Turnamen esports Internasional World Cyber Games (WCG) 2024 akan segera digelar mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024 di ICE BSD, Tangerang. Turnamen ini akan menghadirkan berbagai hiburan menarik, mempertandingkan kompetisi antar influencer salah satunya ada Windah Basudara, serta penampilan spesial dari Tiara Andiri hingga JKT48.

Song Kwang Jun selaku CEO Bigpicture sebagai penyelenggara mengatakan melalui WCG 2024, timnya berencana akan menampilkan beragam konten yang dapat dinikmati oleh para influencer dan gamer di seluruh dunia. Mereka juga optimis bahwa WCG 2024 akan menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu di dunia.

Festival WCG 2024 akan menampilkan tiga panggung dengan berbagai jenis hiburan. Ada Stage W, Stage C, dan Stage G, masing-masing dengan kompetisi dan program hiburan yang seru. Di Stage W, akan ada WCG Rivals MLBB, di Stage G akan ada WCG Rivals Valorant, dan di Stage C akan ada The Creator Rumble: 60.

The Creator Rumble: 60 adalah kompetisi baru yang menampilkan influencer internasional bersaing dalam berbagai game populer untuk memenangkan hadiah fantastis sebesar Rp 600 juta. Beberapa konten kreator terkenal asal Indonesia seperti Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani, dan Shandy Luo akan ikut serta dalam The Creator Rumble: 60.

WCG Festival merupakan acara puncak dari WCG 2024. Selain bisa menikmati banyak hiburan di WCG Festival, pengunjung juga bisa turut berpartisipasi dalam Cosplay Competition dan Sparring Zone. Bagi yang berpartisipasi dalam Cosplay Competition akan berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar Rp 50 juta. Sementara, pengunjung juga bisa beradu kemampuan di Sparring Zone yang akan mempertandingkan berbagai game seperti, Mobile Legends Bang Bang, Valorant dan The Finals.

Tim esports ternama seperti PRX, Onic dan Geek Fam juga akan menghadirkan booth yang menyediakan berbagai official merchandise, khususnya PRX akan menyediakan coaching program bagi para pengunjung. Hadir juga K-Street dan Indonesia gaming zones yang akan memamerkan game buatan Korea Selatan dan Indonesia.

Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan influencer favorit mereka, seperti Windah Basudara dan Dean KT dalam sesi Fan Meet Up, di mana mereka bisa bertemu dan berfoto bersama.

Untuk pembelian tiket WCG Festival 2024 sudah tersedia secara resmi di https://www.tiket.com/to-do/wcg-2024-festival, situs resmi dan sosial media WCG.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat