×

L O A D I N G

THRUSTMASTER ESWAP X2 ELDEN RING, DIBEKALI FITUR CANGGIH

Gamepad Thrustmaster Eswap X2 siap temani kamu menjelajahi Land of Shadow di Elden Ring! Dibekali teknologi Hot-Swap, kamu bisa mengatur kontrol penuh pada modul gamepad dengan cepat dan kapan saja. Selain itu, terdapat tombol mekanis yang responsivitasnya unggul untuk setiap gerakan menghindar dan menangkis.

Pertarungan dalam game Elden Ring bisa dikatakan sangat kompleks. Oleh karena itu, Thrustmaster Eswap X2 yang telah dilengkapi dengan mini-stick S5 NXG akan merespons setiap gerakan. Dengan bentuk yang presisi akan membuatmu melakukan serangan yang akurat, terhindar dari pukulan fatal, dan ucapan mantra yang tepat.

Dengan Thrustmaster Eswap X2 Elden Ring, kamu dapat meningkatkan pilihan aksi di Land of Shadow, dan memetakan ulang fungsi apa pun pada 4 tombol tambahan di belakang gamepad. Berkat perangkat lunak ThrustmapperX, kamu bebas menyesuaikan sensivitas mini-stick, serta jarak aktivasi yang sesuai dengan preferensimu sendiri.

Bagi kamu yang ingin mencoba kehebatan dari gamepad Thrustmaster Eswap X2 Elden Ring ini, kamu bisa membelinya  langsung di toko Thrustmaster Indonesia melalui platform Tokopedia. Gamepad ini dibanderol seharga Rp 4.749.000 dengan Garansi 1 tahun.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat