×

L O A D I N G

KINGS BEYOND & ARGHA ESPORTS LOLOS KE FINAL LIGA 3 LEN 2024

Kings Beyond dan Argha Esports berhasil mencapai babak final Bracket B Liga 3 Esports Nasional 2024 Jalur Terbuka. Kedua tim ini berhasil melaju ke babak final, setelah melalui serangkaian pertandingan yang penuh strategi dan tantangan.

Kings Beyond kembali tampil dominan pada pertandingan kali ini. Salah satu pemain andalan mereka, Raizel, menarik perhatian lewat permainannya. Dengan pengalaman dan prestasinya sebagai juara MPL Malaysia Season 12, Raizel memainkan peran penting dalam membawa Kings Beyond meraih kemenangan lewat strategi yang cermat dan eksekusi yang tajam di Liga 3 Esports Nasional 2024.

Argha Esports juga menunjukkan performa yang sangat mengesankan, membuktikan bahwa mereka siap bersaing di level tertinggi. Pertemuan antara Kings Beyond dan Argha Esports di final Bracket B Liga 3 Esports Nasional 2024 ini dipastikan akan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar esports di Indonesia.

Untuk Bracket A, dua tim yang telah berhasil melaju ke babak final adalah Mahadewa dan Exit Block. Mahadewa terdiri dari mantan pemain Dewa United yang pernah bermain di MPL, sementara Exit Block tampil solid sepanjang turnamen. Keduanya menunjukkan performa yang sangat mengesankan.

Pertandingan final untuk Bracket A dan Bracket B dilaksanakan pada 21 Agustus 2024. Laga ini menjadi ujian terakhir bagi keempat tim yang lolos, dimana mereka akan bersaing untuk memperebutkan dua slot promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024 mendatang, seluruh penggemar esports di Indonesia bisa mendapatkan penawaran spesial dengan diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar. Cukup gunakan kode promo “GRABLEN” untuk menikmati penawaran spesial ini.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat