×

L O A D I N G

MAHADEWA DAN KINGS BEYOND DAPAT PROMOSI KE LIGA 2 LEN 2024

Mahadewa dan Kings Beyond sukses mendapat promosi ke Liga 2 LEN 2024 usai Jalur Terbuka resmi berakhir. Dari pertandingan final yang berlangsung dalam format Best of 5, keduanya meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 pada masing-masing bracket.

Mahadewa yang terdiri dari deretan pemain hebat seperti Lanaya, Shacco, Dyx0n, Keyz, Grimmjow berhasil menampilkan prestasi mereka di Final Bracket A. Dengan strategi yang matang, Mahadewa mampu mengalahkan Exit Block dengan skor 3-0.

Selain itu di Final Bracket B, Kings Beyond, ada salah satu pemain berpengalaman seperti Raizel, yang pernah menjuarai MPL Malaysia Season 12. Tidak heran, kalau mereka adalah tim tangguh dengan masuknya Pendragon ke dalam tim ini. Gaya bermain mereka yang agresif membuat Kings Beyond mampu menyapu bersih lawannya, Argha Esports, dengan skor 3-0.

Dari seluruh rangkaian Liga 3 Esports Nasional 2024 yang telah berakhir, terdapat total enam tim yang sukses dapat promosi ke Liga 2 Esports Nasional 2024. Berikut daftar lengkapnya:

1. Jalur Pro: Sofia Esport dan Bigetron Academy

2. Jalur Solo: Lunatic dan Jaxx Familia

3. Jalur Terbuka: Mahadewa dan Kings Beyond

Keenam tim ini akan melanjutkan perjuangan mereka di Liga 2 Esports Nasional, yang akan dimulai pada 28 Agustus 2024 hingga 22 September 2024.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat