×

L O A D I N G

LIGA 2 LEN 2024: 18 TIM SIAP PEREBUTKAN HADIAH RP600 JUTA!

Liga 2 Esports Nasional 2024 kabarnya akan digelar pada tanggal 28 Agustus hingga 22 September 2024! Tak terasa perjuangan tim-tim di Liga Esports Nasional (LEN) 2024 telah sampai pada tahap ini. Dari banyak tim yang mengikuti kompetisi ini melalui Jalur Pro, Solo, dan Terbuka, semuanya telah melakukan yang terbaik.

Melihat persaingan yang semakin sengit, tahap demi tahap semakin terlihat siapa saja deretan tim terbaik dari yang terbaik. Kini tersisa 18 tim untuk memperebutkan dua tiket promosi ke Liga 1 Esports Nasional 2024, serta total hadiah fantastis sebesar Rp600 juta.

Sebelumnya ada dua tim yang telah berhasil melewati Jalur Pro, mereka adalah Sofia Esports dan Bigetron Academy. Kemudian dari Jalur Solo ada Lunatic dan Jaxx Familia. Selain itu dari Jalur Terbuka hadir dari tim Mahadewa dan Kings Beyond.

Baca juga : PROFIL SOFIA ESPORTS & BIGETRON ACADEMY DI LIGA 2 LEN 2024

Sementara itu, ada 18 tim yang melaju ke Liga 2 Esports Nasional 2024. Mereka adalah Astral Strix Force, Bfaundation Esports, Big Hunter, Bigetron Academy, Blurim Esports, Cosmic Frogs, Holy Esports, Hyper Emperor, Ixon Sofia Esports, Kings Beyond, Legion Argha, Mad Kings, Super Ninety, Rakuzan Esports, Star Kinight Esports, Dewa United Academy, Tarian Sakti Diton, dan Vesakha Esports.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat