×

L O A D I N G

CETAK REKOR! MLBB MENANGKAN ESPORTS AWARDS BERTURUT-TURUT

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kembali meraih prestasi gemilang di Esports Awards 2024 dengan memenangkan kategori Mobile Esports Game of the Year untuk kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut. Pada tahun ini, penghargaan Esports Awards 2024 dibagi menjadi dua bagian dengan gelaran pertama yang berlangsung di Riyadh, sementara gelaran keduanya akan diadakan di London pada akhir tahun 2024 mendatang.

Pada gelaran pertama Esports Awards 2024, Mobile Legends berhasil mempertahankan prestasinya sebagai Mobile Esports Game of the Year. Kesuksesan MLBB di 2024 tampaknya tak terhindarkan dengan MPL regional yang selalu ramai dan MSC (Mid Season Cup) di EWC (Esports World Cup) yang menjadi turnamen esports dengan jumlah penonton terbanyak dibandingkan game lain. Jadi tak heran jika Mobile Legends kembali menjadi Mobile Esports Game of the Year.

MLBB mengalahkan berbagai game populer lainnya seperti Pokemon Unite, Brawl Stars, Call of Duty, Free Fire, dan PUBG Mobile, yang menunjukkan bahwa MLBB masih mendominasi dunia esports mobile. Popularitas MLBB yang terus berkembang dari Asia Tenggara hingga wilayah lain membuktikan bahwa penggemar Mobile Legends di seluruh dunia semakin banyak.

Ray NG selaku Head of Esports Ecosystem Moonton Games, menyatakan rasa terhormatnya mewakili Moonton Games dan MLBB serta berterima kasih kepada komunitas, tim esports, organizer, dan partner yang mendukung MLBB. Ray menegaskan komitmennya untuk terus membangun ekosistem yang lebih inklusif dan kompetitif demi memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain MLBB di seluruh dunia.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat