×

L O A D I N G

LIGA 2 ESPORTS NASIONAL 2024 DIMULAI, 4 TIM TAMPIL MEMUKAU!

Liga 2 Esports Nasional 2024 resmi digelar! Sebagai fase lanjutan dari rangkaian Liga Esports Nasional 2024, ada empat tim yang bertanding. Mereka adalah Bigetron Academy dari Jakarta Utara, Dewa United Academy dari Tangerang, Mad Kings dari Bekasi, dan Cosmic Frogs dari Jakarta Selatan.

Bigetron Academy mengawali hari pertama di Liga 2 Esports Nasional ini dengan mengalahkan Super Ninety dengan skor 2-0. Kemudian ada Dewa United Academy yang tak ketinggalan mencetak prestasi setelah menghempas Legion Argha dengan skor 2-0. Dari pertandingan yang sengit ini, hadirlah Kenm(a) dan Vanz menjadi permain terbaik.

Sementara itu ada jagoan dari kota Bekasi, Mad Kings, yang membawa kabar baik dengan memenangkan poin penuh atas Hyper Emperor. Ada pula, Cosmic Frogs, yang berhasil mengalahkan Big Hunter. Meski ini sempat tertekan di game kedua, namun tim asal Jakarta Selatan ini memanfaatkan kesempatan dengan baik untuk membalikkan keadaan.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlanjut untuk menampilkan tim-tim hebat, sampai ditemukannya dua tim teratas. Nantinya, mereka akan melangkah ke babak Liga 1 Esports Nasional yang digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Selama periode kompetisi hingga 31 Desember 2024, seluruh penggemar esports di Indonesia dapat menikmati penawaran spesial berupa diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar dengan kode promo “GRABLEN”.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat