×

L O A D I N G

LIGA 2 LEN 2024 HARI KEDUA: MAD KINGS REBUT PUNCAK KLASEMEN

Liga 2 Esports Nasional 2024 telah memasuki hari kedua. Dengan total 9 pertandingan yang penuh antusias ini, terlihat persaingan panas antara tim-tim dari penjuru daerah.

Kemenangan ini dicatat oleh Super Ninety dari Kota Sibolga, yang berhasil menyapu bersih Ixon Sofia Esport dari Kabupaten Sidoarjo dengan skor 2-0. Ada pula Bluerim Esports dari Tanjung Pinang yang sukses meraih kemenangan atas Big Hunter dari Palangkaraya dengan skor 2-0.

Pertandingan lainnya yang tak kalah menarik juga dari Cosmic Frogs dan Tarian Sakti Diton yang hasilnya seri 1-1. Kemudian kemenangan juga diraih dari Vesakha Esports atas Dewa United Academy dengan skor 2-0.

Menutup hari kedua ini juga datang dari kemenangan Legion Argha dari Kota Sukabumi melawan Bfaundation Esports dari Bogor dengan skor 2-0.

Untuk klasemen sementara ini, Mad Kings dari bekasi capai puncak pertandingan dengan mencetak poin penuh. Lalu Bigetron Academy menyusul dengan total 6 poin setelah dua hari pertandingan.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus bergulir hingga menemukan dua tim teratas untuk promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat