×

L O A D I N G

MUSEUM NINTENDO AKAN HADIR DI KYOTO BULAN OKTOBER 2024

Nintendo kembali membuat terobosan baru! Kabarnya Nintendo akan membuka sebuah museum Nintendo yang berlokasi di Kyoto, Jepang, pada 2 Oktober 2024 mendatang. Museum Nintendo ini mengajak pengunjung mengenang perjalanan sejarah Nintendo, dari awal mula hingga menjadi raksasa industri game, dengan pengalaman nostalgia yang tak terlupakan.

Pada Selasa (20/8/2024) kemarin, Shigeru Miyamoto, sosok legendaris Nintendo, mengejutkan para penggemar dengan merilis video pertama yang menampilkan Museum Nintendo yang baru selesai dibangun. Dalam video tersebut, diperlihatkan bahwa di Museum Nintendo penggemar game konsul dibawa ke dalam tur virtual eksklusif, menampilkan desain interior yang memukau, koleksi game klasik langka, dan berbagai pengalaman interaktif yang menjanjikan petualangan tak terlupakan.

Video tersebut juga menghidupkan suasana dunia Super Mario Bros yang ikonik, lengkap dengan plaza yang dipenuhi pipa hijau dan blok pertanyaan khas. Selain menampilkan koleksi bersejarah, museum ini menawarkan pengalaman bermain interaktif, memungkinkan pengunjung merasakan sensasi bermain game Nintendo klasik dan terbaru.

Museum Nintendo menawarkan tiket terjangkau untuk semua usia. Anak-anak prasekolah gratis, usia 6-11 tahun dikenakan 1.100 yen setara dengan Rp117.602, remaja 12-17 tahun 2.200 yen atau sekitar Rp235.224, dan dewasa 3.300 yen yang setara dengan Rp352.818. Tiket dapat dibeli melalui situs resmi museum.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Live Chat