×

L O A D I N G

37 JUTA PEMAIN SERBU STEAM, TERNYATA KARENA GAME INI!

Untuk pertama kalinya, Steam dimainkan oleh 37 juta gamer secara bersamaan berkat kesuksesan besar Black Myth: Wukong. Melansir dari situs pelacakan pemain SteamDB, bermula dari tanggal 25 Agustus 2024, sekitar 37.266.424 pengguna online telah menyerbu platform besutan Valve ini.

Pada dasarnya, popularitas Steam selalu meningkat secara bertahap. Namun bisa dikatakan cukup signifikan untuk kali ini. Sebagian besar bulan Juli dan awal Agustus telah meraih 34 juta gamer, hingga terakhir ini menembus angka 37 juta. Peningkatan ini bertepatan dengan perilisan Black Myth: Wukong beberapa waktu lalu.

Game Science, sebagai pengembang game Black Myth: Wukong, mengklaim bahwa telah terjualnya 10 juta kopi hanya dalam waktu tiga hari sejak perilisannya. Karena fakta itu, game ini menempati peringkat yang sama dengan Pokemon, dalam kategori video game dengan penjualan tercepat.

Tak mengherankan, game asal Tiongkok ini memang memiliki beberapa daya tarik. Seperti visual grafisnya yang memukau, Gameplay-nya yang seru, dan alur cerita yang menarik. Bahkan puncaknya untuk Black Myth: Wukong mencapai 2.415.714 pemain secara bersamaan.

Kamu ingin mencoba keseruan game Black Myth: Wukong di Steam? Yuk, langsung aja top up Steam Wallet di PasarGames mumpung lagi ada diskon spesial, lho!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat