×

L O A D I N G

LIGA 2 LEN 2024 HARI KETIGA, PERSAINGAN TIM KIAN SENGIT!

Liga 2 Esports Nasional 2024 memasuki hari ketiga, pada Jumat (30/8/2024). Dengan total 9 pertandingan yang semakin memanas., terlihat kompetisi semakin menegangkan dengan hasil tak terduga yang mengejutkan penggemar esports.

Di pertandingan pertama, Big Hunter dari Palangkaraya berhasil menaklukkan Dewa United Academy dari Tangerang dengan skor telak 2-0. Sementara itu, pertandingan berikutnya antara Vesakha Esports dari Tangerang dan Bfaundation Esports dari Bogor berlangsung sengit dan berakhir dengan skor imbang 1-1, menambah ketatnya persaingan di klasemen tengah.

Di laga lainnya, Kings Beyond dari Jakarta Timur harus puas berbagi poin dengan Legion Argha dari Sukabumi setelah duel ketat yang berakhir imbang 1-1, ini menunjukkan bahwa kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Namun, Bluerim Esports dari Tanjung Pinang berhasil mengunci kemenangan 2-0 atas Tarian Sakti Diton dari Jakarta Selatan, mengukuhkan posisi mereka di papan atas.

Kemudian ada Super Ninety dari Sibolga menutup hari dengan kemenangan gemilang 2-0 atas Cosmic Frogs dari Jakarta Selatan. Memperkuat posisi mereka di klasemen sementara dengan kemenangan yang mengesankan.

Di klasemen sementara, Bigetron Academy dari Jakarta Utara berhasil menggeser Mad Kings dari Bekasi hingga meraih puncak klasemen dengan total 7 poin.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlanjut hingga dua tim teratas dipastikan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada tanggal 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat