×

L O A D I N G

BIGETRON ACADEMY KOKOH DI PUNCAK KLASEMEN LIGA 2 LEN 2024!

Memasuki hari keempat Liga 2 Esports Nasional 2024 pada Sabtu (31/8/2024), tampaknya semakin penuh antusias. Total 9 tim yang bertanding berakhir dengan kemenangan 2-0. Aksi dari berbagai tim menambah panasnya persaingan di sepanjang kompetisi.

Pertandingan pertama dimulai oleh Rakuzan Esports dari Kota Amuntai yang sukses taklukkan Cosmic Frogs dari Jakarta Selatan dengan skor telak 2-0. Selanjutnya, ada Super Ninety dari Sibolga, yang kembali menampilkan performa dengan dengan meraih skor 2-0 atas Bluerim Esports dari Tanjung Pinang.

Sementara itu, Dewa United Academy dari Tangerang berhasil mencatat kemenangan krusial dengan skor 2-0 atas Tarian Sakti Diton dari Jakarta Selatan. Ada pula tim asal Bogor, Bfaundation Esports memperlihatkan kekuatan mereka dengan mengalahkan Big Hunter dari Palangkaraya dengan skor 2-0.

Pada pertandingan terakhir, Vesakha Esports asal Tangerang mengamankan kemenangan 2-0 atas Legion Argha dari Sukabumi. Ini adalah penyempurnaan dari rentetan 9 kemenangan yang terjadi pada Liga 2 Esports Nasional 2024 hari keempat ini.

Pada klasemen sementara, Bigetron Academy dari Jakarta Utara masih kokoh di puncak dengan total perolehan 10 poin, menjaga posisi mereka dari  tim-tim lainnya. Mad Kings dari Bekasi juga bertahan di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama, memperketat persaingan di puncak klasemen.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlanjut hingga dua tim teratas dipastikan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada tanggal 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat