×

L O A D I N G

DEWA UNITED ACADEMY GESER BIGETRON DI LIGA 2 LEN 2024!

Liga 2 Esports Nasional 2024 telah memasuki hari kelima, pada Sabtu (1/9/2024) kemarin. Menampilkan 9 pertandingan yang semakin memanas, penggemar esports pun dikejutkan dengan hasil perolehan klasemen sementara.

Kemenangan dibuka pertama kali oleh Rakuzan Esports dari Kota Amuntai atas Bluerim Esports dari Tanjung Pinang dengan skor 2-0. Kemudian, ada Legion Argha dari Sukabumi yang berhasil menyapu bersih Big Hunter dari Palangkaraya dengan skor 2-0.

Beberapa pertandingan lain seperti Bfaundation Esports dan Tarian Sakti Diton, serta Dewa United Academy melawan Super Ninety, dengan skor seri 1-1. Semakin menambah ketatnya persaingan, Kings Beyond dari Jakarta Timur juga memperoleh skor imbang 1-1 atas Vesakha Esports dari Tangerang.

Rangkuman klasemen sementara terlihat mengalami pergeseran. Dewa United Academy dari Tangerang akhirnya berhasil menggeser posisi Bigetron Academy dari puncak klasemen. Meski 4 tim teratas yaitu Dewa United Academy, Bigetron Academy, Super Ninety, dan Mad Kings memiliki poin yang sama, yaitu 10 poin. Posisi mereka hanya dibedakan dari selisih poin kill, yang menunjukkan betapa ketatnya persaingan di LEN 2024 ini.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlanjut hingga dua tim teratas dipastikan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada tanggal 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat