×

L O A D I N G

POKEMON GO UPDATE, FITUR BARU BIKIN PERTARUNGAN EPIK!

Ada fitur baru, nih, di Pokemon GO! Niantic, sebagai pengembang game telah memberikan detail baru tentang Max Battles Pokemon GO sekaligus cara kerjanya. Fitur ini adalah Dynamax, salah satu bentuk Pokemon yang diperkenalkan di Gen 8.

Dengan transformasi sementara ini, Pokemon akan bertambah besar secara drastis dan mendapat akses untuk skill baru yang disebut Max Moves. Ada juga jenis lainnya yang disebut Gigantamax, yaitu mereka mengubah penampilan dan bisa menggunakan G-Max Moves.

Untuk sistem bermainnya, Niantic mengungkap empat bagian mekanik Max Battles di Pokemon GO. Pemain harus mengumpulkan 250 Max partikel dan mengakses Power Stops setelah berjalan 2 km. Hingga 4 pemain dapat bergabung dalam Max Battles, dengan tiga Pokemon Dynamax di tim mereka. Pertarungan ini terbatas waktu, dan setelahnya, pemain berkesempatan menangkap Pokemon Dynamax yang baru dilawan.

Selain itu, Niantic menuturkan bahwa monster Dynamax akan memiliki Dex khusus. Meski demikian, Pokemon GO akan tersedia seperti biasa, dengan ikon khusus yang mudah untuk mengidentifikasi mereka. Pemain akan mengumpulkan 800 partikel dalam sehari, yang akan dikonsumsi setelah memenangkan pertempuran. Namun, Pokemon yang sudah ada tidak bisa di-Dynamax, dan PokeCoin bisa digunakan untuk meningkatkan hadiah Max Battles.

Musim Max Out sudah dimulai sejak 3 September 2024. Sementara itu, debut Dynamax Pokemon dan Max Battles akan digelar pada 10 September 2024 mendatang dalam acara khusus. Ada pun penambahan lebih banyak makhluk Galar, termasuk para pemain awal Grookey, Sobble, dan Scorbunny.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat