×

L O A D I N G

KABAR SEDIH UNTUK PENGGEMAR EA GAMES, FIFA AKAN DITUTUP

Ada kabar menyedihkan untuk penggemar EA Games kali ini. Pasalnya, mulai tanggal 16 September 2024, ada salah satu game penerbit yang ditutup, dan ada pula yang dihapus dari pustaka EA Play.

Kalau dilihat dari mayoritas game EA sejak dekade terakhir, mereka memiliki fitur daring yang luas. Tapi seiring beralihnya basis pemain ke entri yang lebih baru, mau tidak mau mereka harus menutup server. Namun setidaknya, EA masih memberi waktu untuk penggemar agar bisa memainkan game-nya sebelum ditutup. Berikut daftar game yang akan tutup server:

  • NHL 20 (penutupan) - 16 September 2024
  • FIFA 23 (dihapus dari EA Play) - 16 September 2024
  • FIFA 22 (ditutup) - 4 November 2024
  • Battlefield 3 (penutupan) - 7 November 2024
  • Battlefield 4 (penutupan) - 7 November 2024
  • Battlefield: Hardline (penutupan) - 7 November 2024.

Bisa dilihat seperti NHL 20 akan ditutup, namun kabar baiknya adalah entri-entri selanjutnya tetap tersedia. Pengganti dari game ini adalah NHL 25 yang akan rilis pada 4 Oktober 2024.

Untuk tipe game Battlefield, semuanya akan dihapus sampai generasi ketujuh. Platform seperti PS3, Xbox 360 tentunya juga akan terhapus. Tapi penggemar EA masih bisa memainkannya di PS4 dan Xbox One, kecuali game Battlefield 3. Kemudian ada FIFA 23 yang dihapus dari EA Play, namun game ini akan tetap ada di etalase dan server-nya tetap daring.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat