×

L O A D I N G

KALAH TELAK! FALCONS VEGA GAGAL LOLOS PLAYOFF MDL ID S10

Mobile Legends: Bang Bang Development League Indonesia (MDL ID) musim ke-10 baru saja menyelesaikan Progressive Round ketiga yang dimulai sejak tanggal 2 hingga 5 September 2024. Pada putaran ini, Falcons Vega harus menerima kenyataan bahwa mereka gagal lolos ke babak playoff usai kalah dari Team Vitality.

Falcons Vega terpaksa mengakhiri perjuangan mereka meraih gelar juara MDL ID S10 setelah mengalami kekalahan telak di Progressive Round ketiga dengan skor akhir 0-3. Kekalahan ini juga memastikan bahwa Falcons Vega tersingkir dan tidak dapat melanjutkan ke minggu keenam babak Progressive Round.

Sementara itu, beberapa tim sudah memastikan tempat mereka di babak playoff. Seperti Alter Ego X, yang berhasil melaju ke babak playoff usai mengalahkan Kagendra dengan skor 3-0. Di sisi lain, EVOS Icon juga sukses melaju ke babak playoff setelah menang tipis 3-2 melawan RRQ Sena.

Namun, tidak semua tim beruntung di Progressive Round ketiga. Raja Phoenix juga harus menelan kekalahan dari Rebellion Blitz dengan skor 3-1. Putaran ketiga ini memang sangat menentukan, dimana beberapa tim mengamankan tiket ke babak playoff, sementara yang lain harus merelakan kesempatan mereka di MDL ID S10.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat