×

L O A D I N G

KINGS BEYOND PUNCAKI KLASEMEN LIGA 2 LEN 2024 TANPA KALAH!

Liga 2 Esports Nasional 2024 memasuki minggu kedua. Pada Sabtu (7/9/2024), Kings Beyond berhasil kuasai puncak klasemen tanpa kekalahan dari lima pertandingan yang sengit ini. Tim asal Jakarta Timur itu menampilkan perfoma yang luar biasa dengan statistik 5 kemenangan dan 3 seri.

Selain itu, ada tim hebat lainnya seperti Dewa United Academy dari Tangerang, Mad Kings dari Bekasi, dan Holy Esports dari Jakarta Selatan yang juga sukses meraih kemenangan ini. Persaingan untuk menuju Liga 1 LEN 2024 tampaknya semakin sengit dengan Kings Beyond yang capai rekor sempurna!

Pertandingan ini diawali dengan kemenangan Dewa United Academy yang mengalahkan Star Knight Esports dengan skor 2-0. Lalu disusul oleh Mad Kings yang meraih hasil serupa melawan Bfaundation Esports. Kemudian ada Astral Strix Force dari Jakarta Utara yang menyapu bersih Ixon Sofia Esports dari Sidoarjo dengan skor 2-0.

Yang menarik dari laga ini adalah kehebatan Kings Beyond dalam melawan Bigetron Academy dengan kemenangan 2-0. Lalu pertandingan ini ditutup oleh kemenangan Bluerim Esports atas Holy Esports dengan skor 2-0.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlangsung hingga dua tim teratas mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat