×

L O A D I N G

LIGA 2 LEN 2024: KINGS BEYOND MASIH KOKOH DI AKHIR KLASEMEN

Liga 2 Esports Nasional 2024 pada minggu kedua rampung! Tepat pada hari Minggu (8/9/2024), Kings Beyond masih mengukuhkan posisinya di puncak klasemen. Tim ini masih konsisten pertahankan performa mereka dengan total 5 kemenangan dan 4 hasil seri, sehingga mereka mengantongi 19 poin. Disusul oleh Holy Esports yang meraih 18 poin, tentu memperlihatkan begitu ketatnya persaingan di laga ini.

Pertandingan ini diawali dengan kemenangan telak dari Bigetron Academy dari Jakarta Utara dengan skor 2-0 atas Ixon Sofia Export dari Sidoarjo. Kemudian ada Astral Strix Force dari Jakarta Utara juga mencatat kemenangan dengan skor 2-0 dari Cosmic Frogs Jakarta Selatan.

Hadir pula Rakuzan Esports dari Kota Amuntai yang harus berbagi poin dengan Vesakha Esports dari Tangerang dalam match ketiga ini dengan skor 1-1. Pada match keempat, Mad Kings dari Bekasi dan Legion Argha dari Sukabumi menghasilkan skor imbang 1-1 dalam pertarungan sengit ini.

Pertandingan terakhir hari ini juga mempertemukan Star Knight Esports dari Bekasi melawan Bfaundation Esports dari Bogor dengan hasil akhir seri 1-1.

Dengan 19 poin dari 9 pertandingan, Kings Beyond masih memimpin klasemen Liga 2 Esports Nasional 2024 dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Sementara itu, Holy Esports terus memberikan tekanan di posisi kedua dengan selisih hanya 1 poin.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlangsung hingga dua tim teratas mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat