×

L O A D I N G

6 PROVINSI TERBAIK AKAN TANDING DI HOK PON 2024, ADA IKN!

Sekitar 6 provinsi terbaik kabarnya akan bertanding untuk game Honor of Kings di Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 Aceh-Sumatra Utara. Meski masih terbilang game baru, namun HOK PON menjadi salah satu cabang olahraga (cabor) esports yang diperebutkan untuk meraih medali emas.

Esports pertama kali menjadi cabang PON di Papua pada tahun 2021. Kala itu, game yang dipertandingkan adalah eFootball PES 2021, Mobile Legends, dan Free Fire. Sekarang ini, Honor of Kings menjadi game baru pada PON Aceh-Sumatra tahun 2024 ini.

Dari total 39 provinsi, terdapat enam di antaranya yang turut bertanding di HOK PON 2024. Deretan provinsi tersebut ialah Sumatra Utara, Aceh, Ibu Kota Nusantara (IKN), Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Tentu ini sangat menarik, karena kita bisa melihat potensi dari provinsi mana yang memiliki talenta di game MOBA ini.

Apakah dari keenam provinsi tersebut menjadi salah satu jagoan kamu? Nantikan daftar tim beserta roster  dari setiap provinsi yang akan diinformasikan lebih lanjut.

PON Aceh-Sumut 2024 akan digelar dari tanggal 8 hingga 20 September 2024, yang menjadi momen krusial bagi kemajuan esports di Indonesia. Saksikan keseruannya dan beri dukungan pada tim favoritmu!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat