×

L O A D I N G

INI KUNCI SUKSES KINGS BEYOND UNTUK KUASAI LIGA 2 LEN 2024

Kings Beyond mendominasi puncak klasemen Liga 2 Esports Nasional 2024 pada minggu kedua, yang telah berakhir pada Minggu (8/9/2024) kemarin. Dengan mengantongi 19 poin, tentu saja ada strategi khusus bagi tim ini. Salah satu pemain dibalik kunci sukses kemenangan Kings Beyond ialah bernama Wahyu Saputra atau dikenal dengan nama in-game RaizeL.

Wahyu Saputra adalah sosok pemain yang pernah menoreh prestasi gemilang di dunia Mobile Legends. Pencapaian terbaiknya yakni saat menjuarai MPL Malaysia Season 12. Karena kepiawaiannya, Wahyu 'RaizeL' mampu membawa Kings Beyond menuju kemenangan dengan pundi-pundi gold dan menjadi damage dealer terbesar di timnya.

Saat ditanya mengapa memilih jalur esports, Wahyu meyakini potensinya dalam bermain Mobile Legends. Namun dibalik prestasinya saat ini, tentu perjuangannya tidaklah mudah. Tetapi berkat dukungan dari keluarga dan rekan tim-nya, ia mampu berjaya seperti saat ini.

Sebagai seorang marksman terbaik, Wahyu juga memberikan tips kepada penggemar mobile Legends, tentang bagaimana memaksimalkan peran ini dalam tim. Tak ketinggalan pula, pemain kebanggaan Kings Beyond ini juga mengungkapkan bahwa Moskov adalah hero paling aman dan mampu melawan meta assassin.

“Pertama, farming, jaga posisi, dan harus tahu caranya menghindari musuh yang bisa mengancam kita sebagai MM,” kata Wahyu ‘RaizeL’.

“Mungkin saat ini hero favorit Moskov, karena sekarang mungkin meta assassin, jadi menurut saya MM paling safe saat melawan assassin itu Moskov,” lanjutnya.

Dengan segudang pengalaman dan mental juara, Wahyu ‘RaizeL’ memiliki target untuk menjuarai setiap kompetisi yang diikuti, termasuk Liga Esports Nasional 2024 ini. Tim asal Jakarta Timur itu akan menunjukkan bahwa mereka pantas diperhitungkan di ajang bergengsi ini.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlangsung hingga dua tim teratas mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat