×

L O A D I N G

CARA CEK UMUR AKUN MOBILE LEGENDS, GAMER WAJIB TAHU!

Mengecek umur akun Mobile Legends sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah. Meski begitu, tak sedikit pemain yang belum mengetahui langkah-langkahnya. Pasalnya, ini menjadi identitas virtual yang digunakan para gamer untuk mengakses MLBB.

Jadi, akun yang dimiliki ini menyimpan semua riwayat penting dari progres pemain. Seperti statistik, pencapaian, skin yang telah diklaim, dan hero yang dimiliki. Seperti diketahui, Mobile Legends adalah salah satu game multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling diminati gamers Indonesia.

Akun ini juga terhubung dengan beberapa platform yakni, Facebook, Google Play, atau akun Moonton untuk menyimpan data dan mempermudah login ke berbagai perangkat. Bagi pemain yang belum tahu cara cek umur Mobile Legends, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka game Mobile Legends kamu dan masuk ke akun yang ingin dilihat.
  • Saat berada di halaman utama, klik ikon profil yang terletak di bagian kiri atas layar.
  • Cari dan pilih opsi ‘Account Info’.
  • Pada menu itu, informasi tentang akun pemain akan ditampilkan, termasuk tanggal pendaftaran akun dan tanggal bergabung yang terlihat di samping label ‘Registered’ atau ‘Join Date’.
  • Jika sudah mengetahui tanggal pembuatan akun, kamu bisa menghitung umur akun Mobile Legends dengan pencarian di Google.
  • Pastikan kamu mencatat tanggal agar perhitungannya benar.
  • Kemudian, tekan tombol ‘Enter’ atau ‘Go’. Secara otomatis akan muncul umur akun MLBB di bagian ‘Featured Snippet’ ada bagian atas hasil pencarian.

Dengan mengetahui umur akun Mobile Legends, kamu dapat mengetahui sudah berapa lama kamu menikmati game ini, dan bisa menunjukkannya kepada teman-temanmu. Semoga bermanfaat!

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat