×

L O A D I N G

ACER PREDATOR LUNCURKAN PULUHAN DESKTOP GAMING ORION 7000

Acer Predator Gaming Indonesia meneruskan misi mereka untuk mendukung perkembangan esports dengan meluncurkan desktop gaming Predator Orion 7000. Dibekali spesifikasi tinggi serta teknologi kipas pendingin terbaik, mereka akan menyediakannya untuk 10 tim yang lolos VCT Ascension Pacific. Pertandingan ini akan digelar selama 8 hari pertandingan, pada 20-29 September 2024, di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Timur.

Pada ajang VCT Ascension Pacific nanti, Acer Predator akan mempersembahkan 84 unit desktop gaming Predator Orion 7000 untuk memperkaya pengalaman bermain profesional. Dilengkapi dengan fitur 14th Gen Intel® CoreTM processor, dan kartus grafis dari NVDIA® GeForceTM RTX 40 series, serta kipas Predator FrostBladeTM 2.0 baru yang dilengkapi ARGB, desktop gaming ini juga dipastikan tetap dingin selama bermain.

“Perusahaan selalu menunjukkan komitmen dalam pengembangan industri esports nasional, dan kali ini mendukung penyelenggaraan VCT Ascension Pacific. Kami berharap pro-player bisa merasakan pengalaman bermain game berat secara maksimal, dan stabil dengan dukungan spesifikasi desktop terbaik pada desktop gaming Predator Orion 7000,” kata Renaldy Felani, sebagai Gaming Marketing Communications Acer Indonesia.

Selama pertandingan, semua tim yang berjuang di VCT Ascension Pacific akan mendapatkan pengalaman bermain terbaik dari Predator Orion 7000 dengan spesifikasi terbaik di kelasnya. Desktop gaming ini dihadirkan untuk pro-player AAA Games. GPU pada desktop ini juga didukung oleh NVIDIA Ada Lovelace Architecture super efisien, yang membuat perfoma dan grafis AI menjadi maksimal.

Pelanggan memiliki kesempatan mendapatkan promo bundling tiket gratis untuk menyaksikan tiga hari terakhir VCT Ascension Pacific pada 27-29 September 2024 di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Timur. Promo ini hanya tersedia bagi 60 pembeli pertama yang membeli laptop dan PC desktop gaming Predator, dengan penawaran terbatas.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat