×

L O A D I N G

LIGA 2 ESPORTS NASIONAL 2024 MEMANAS, 2 TIM SALING SIKUT!

Liga 2 Esports Nasional 2024 memasuki minggu ketiga dengan persaingan yang semakin ketat dan memanas. Dua tim saling tampil kuat di papan klasemen setelah tiga hari pertandingan. Kedua tim tersebut adalah Holy Esports dari Jakarta Selatan dan Bigetron Academy dari Jakarta Utara.

Holy Esports sementara ini berhasil menguasai puncak klasemen dengan 25 poin, unggul tipis hanya selisih 1 poin dengan Bigetron Academy. Sebelumnya, Holy Esports telah tampil baik dengan meraih dua kemenangan setelah melawan Legion Argha dari Sukabumi dan Vesakha Esports dari Tangerang. Selain itu Holy Esports juga meraih 1 hasil seri ketika berhadapan dengan Bfaundation Esports dari Bogor. Hasil ini membuat Holy Esports semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen.

Sementara lawannya, Bigetron Academy juga tampil dominan sepanjang minggu ketiga dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Bigetron Academy sukses mengalahkan Cosmic Frogs dari Jakarta Selatan, Bluerim Esports dari Tanjung Pinang, serta kemenangan penting 2-0 atas Dewa United Academy dari Tangerang. Hasil ini memperkuat posisi Bigetron untuk membuntuti poin Holy Esports dan menjadikan mereka sebagai tim yang patut diwaspadai.

Selain Holy Esports dan Bigetron Academy, Kings Beyond dan Dewa United juga berjuang keras untuk mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen. Kings Beyond berhasil menang melawan Ixon Sofia Esport dari Sidoarjo pada hari pertama, namun hanya memperoleh dua hasil imbang melawan Super Ninety dari Sibolga dan Cosmic Frogs. Meski tidak meraih kemenangan penuh di dua pertandingan terakhir, Kings Beyond tetap berada di posisi papan atas.

Dewa United Academy dari Tangerang juga memulai minggu ini dengan kemenangan atas Hyper Emperor dari Jakarta Selatan, tetapi kalah dari Bigetron Academy, yang sedikit menurunkan posisi mereka di papan atas.

Tim-tim lain juga menunjukkan performa yang baik selama minggu ketiga. Rakuzan Esports dari Kota Amuntai meraih dua kemenangan melawan Big Hunter dari Palangkaraya dan Super Ninety dari Sibolga, serta satu hasil imbang melawan Tarian Sakti Diton dari Jakarta Selatan. Mad Kings dari Bekasi juga mengamankan kemenangan melawan Tarian Sakti Diton, namun harus berbagi poin dengan Big Hunter dan Vesakha Esports.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan berlanjut hingga dua tim teratas mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024 mendatang.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat