×

L O A D I N G

DEWA UNITED ACADEMY KUASAI KLASEMEN LIGA 2 LEN 2024

Dewa United Academy berhasil memimpin klasemen pada minggu ketiga Liga 2 Esports Nasional 2024. Tim tersebut berhasil memimpin dengan perolehan 26 poin, unggul dalam selisih KDA dari Holy Esports, yang berhasil mengumpulkan poin yang sama. Sementarara, Bigetron Academy dan Kings Beyond terus mengejar dengan meraih 25 poin dan 24 poin.

Dewa United Academy menunjukkan dominasinya dengan kemenangan 2-0 melawan Ixon Sofia Esports dari Sidoarso, yang semakin menguatkan posisi mereka di puncak klasemen. Kemenangan ini sangat penting bagi Dewa United karena minggu depan akan menentukan tim-tim yang mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional.

Di sisi lain, Bigetron Academy yang sempat berada di posisi teratas harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Bfaundation Esports. Hasil ini membuat Bigetron Academy turun ke posisi ketiga dengan 25 poin, satu poin di belakang pemimpin klasemen.

Kings Beyond dari Jakarta Timur juga mengalami kekalahan mengejutkan 0-2 dari Rakuzan Esports dari Kota Amuntai, yang mengakhiri rangkaian kemenangan mereka dan membuat mereka turun ke posisi keempat dengan 24 poin.

Beberapa pertandingan lainnya juga memberikan hasil yang menarik. Hyper Emperor dari Jakarta Selatan meraih kemenangan 2-0 melawan Vesakha Esports dari Tangerang, sedangkan Astral Strix Force dari Jakarta Utara mengalahkan Legion Argha dari Sukabumi dengan skor 2-0.

Dengan ketegangan yang meningkat, minggu terakhir Liga 2 Esports Nasional 2024 akan menentukan dua tim teratas yang akan naik ke Liga 1 Esports Nasional. Dewa United Academy dan Holy Esports saat ini memimpin klasemen sementara, menjadikan persaingan semakin ketat menuju akhir kompetisi.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan berlanjut hingga dua tim teratas mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan berlangsung secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada 5-27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat