×

L O A D I N G

MENUJU LIGA 1 LEN 2024, DEWA UNITED ACADEMY SIAPKAN STRATEGI

Dewa United Academy tampak menguasai puncak klasemen Liga 2 Esports Nasional 2024. Memasuki pekan terakhir, persaingan di posisi teratas semakin ketat. Dewa United Academy bertekad kuat untuk meraih tiket promosi ke Liga 1 Esports Nasional, setelah mengumpulkan poin yang sama dengan Holy Esports di akhir laga minggu ketiga. Menghadapi tekanan besar menjelang akhir kompetisi, Dewa United Academy telah menyiapkan strategi khusus untuk pertandingan minggu keempat di Liga 2 Esports Nasional 2024.

"Kami telah menganalisis kekuatan dan kelemahan lawan, serta menyiapkan beberapa taktik yang bisa kami gunakan untuk menghadapi berbagai situasi. Meski poinnya sama dengan Holy Esports, kami tetap fokus pada permainan kami sendiri dan berusaha meraih hasil maksimal." ujar perwakilan Dewa United Academy.

Meskipun cukup puas dengan hasil pertandingan di Week 3, Dewa United Academy menyadari bahwa masih ada aspek yang perlu ditingkatkan.

"Fokus utama kami adalah mempertahankan konsistensi performa tim dan meningkatkan efektivitas di setiap pertandingan. Kami telah mengidentifikasi hero-hero yang perlu ditingkatkan untuk menghadapi tantangan di pekan terakhir ini." ungkap mereka.

Jika berhasil promosi ke Liga 1 Esports Nasional 2024, Dewa United Academy berpeluang bertemu dengan tim senior mereka, Dewa United Hades. Timnya mengkonfirmasi, jika itu benar terjadi maka tentu akan ada persaingan sehat antara kedua tim tersebut.

Bagi Dewa United Academy, Liga 2 Esports Nasional telah menjadi pengalaman yang sangat berharga. Menurut mereka, kompetisi yang ketat ini telah memberikan peluang bagi para pemain muda untuk berkembang dan menunjukkan potensi terbaik mereka.

Selain itu, jelang akhir Liga 2 Esports Nasional 2024, muncul spekulasi tentang kemungkinan transfer pemain jika Dewa United Academy berhasil promosi ke Liga 1. Menurut pernyataan mereka, transfer pemain merupakan kebijakan yang akan dipertimbangkan jika berhasil promosi. Namun, pihaknya juga percaya akan potensi pemain-pemain saat ini dan akan selalu terbuka untuk penguatan tim jika diperlukan untuk menghadapi Liga 1 Esports Nasional 2024.

Dengan persaingan yang semakin ketat, pekan terakhir Liga 2 Esports Nasional akan menjadi penentu apakah Dewa United Academy mampu mewujudkan impian mereka untuk bersaing di Liga 1 Esports Nasional.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat