×

L O A D I N G

HOLY ESPORTS MEMIMPIN, PERSAINGAN SENGIT!

Holy Esports kini memimpin klasemen Liga 2 Esports Nasional 2024 yang telah memasuki minggu terakhir, pada Jumat (20/9/2024). Tim dari Jakarta Selatan itu sukses mempertahankan posisi mereka dengan memperoleh total 29 poin. Sementara itu, Dewa United Academy dan Kings Beyond berada di posisi peringkat kedua dan ketiga, dengan sama-sama meraih 27 poin.

Pada pertandingan Liga 2 ini, Holy Esports meraih kemenangan atas Super Ninety dari Sibolga dengan skor 2-0. Sedangkan Dewa United Academy harus berbagi poin 1-1 dengan Bluerim Esports dari Tanjung Pinang. Lalu ada Kings Beyond yang tampil impresif dengan menyapu bersih Mad Kings dari Bekasi dengan skor 2-0.

Bigetron Academy dari Jakarta Utara, yang menempati posisi keempat hanya mampu mengimbangi 1-1 melawan Vesakha Esports dari Tangerang, sehingga mereka tertinggal dengan total 26 poin.

Astral Strix Force asal Jakarta Utara sukses mencatat kemenangan gemilang 2-0 atas Big Hunter dari Palangkaraya, perlahan namun pasti membawa mereka merangsek ke papan atas klasemen dengan perolehan 24 poin.

Di sisi lain, pertarungan antara Cosmic Frogs dari Jakarta Selatan dan Bfaundation Esports dari Bogor berakhir imbang dengan skor 1-1. Tak kalah menarik, Tarian Sakti Diton dari Jakarta Selatan juga tampil perkasa dengan mengunci kemenangan 2-0 atas Hyper Emperor, yang juga berasal dari Jakarta Selatan.

Dengan pertandingan yang masih berlangsung hingga 23 September 2024, minggu terakhir ini menjadi penentu bagi tim-tim yang akan merebut dua posisi teratas dan mengamankan tiket promosi ke Liga 1 Esports Nasional. Persaingan sengit antara Holy Esports, Dewa United Academy, Kings Beyond, Bigetron Academy, dan Astral Strix Force menjadikan minggu ini sebagai momen kunci yang akan menentukan perjalanan mereka selanjutnya.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlanjut hingga 23 September 2024, dua tim terbaik yang berhasil mengamankan posisi puncak klasemen berhak mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional 2024. Kompetisi Liga 1 Esports Nasional ini akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai dari 5 hingga 27 Oktober 2024.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat