×

L O A D I N G

PERSAINGAN DEWA UNITED ACADEMY DAN KINGS BEYOND DI LIGA 2

Dewa United Academy kembali mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Liga 2 Esports Nasional 2024 minggu terakhir, pada Sabtu (21/9/2024). Mereka berhasil mengalahkan Kings Beyond dengan skor 2-0, sehingga mereka menduduki peringkat pertama dengan 30 poin.

Lalu Holy Esports, yang mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Rakuzan Esports. Namun tim ini tetap mempertahankan posisi kedua dengan jumlah poin yang sama seperti Dewa United Academy, namun kalah selisih KDA. Bigetron Academy dari Jakarta Utara menyusul dengan peringkat ketiga dengan total 29 poin, setelah mengalahkan Big Hunter dari Palangkaraya dengan skor 2-0.

Pertandingan ini tentu memberikan gambaran betapa ketatnya persaingan menuju dua slot promosi ke Liga 1 Esports Nasional. Terutama persaingan antara Dewa United Academy dan Kings Beyond yang menjadi sorotan, karena kemenangan itu menggeser posisi Kings Beyond dari puncak klasemen.

Beberapa laga lainnya juga menghasilkan skor imbang yang menghambat pergerakan sejumlah tim. Legion Argha asal Sukabumi dan Cosmic Frogs dari Jakarta Selatan harus berbagi poin dengan skor 1-1, begitu pula Tarian Sakti Diton dari Jakarta Selatan yang beradu imbang melawan Astral Strix Force dari Jakarta Utara. Super Ninety dari Sibolga melawan Hyper Emperor dari Jakarta Selatan, serta Bfaundation Esports dari Bogor menghadapi Bluerim Esports dari Tanjung Pinang, juga berakhir dengan skor 1-1.

Mad Kings asal Bekasi sukses mencatat kemenangan telak 2-0 atas rival satu kotanya, Star Knight Esports. Sementara Ixon Sofia Esport dari Sidoarjo tampil dominan dengan menaklukkan Vesakha Esports dari Tangerang dengan skor yang sama, 2-0. Kemenangan ini pun membantu kedua tim memperkuat posisi mereka di papan tengah klasemen.

Dengan pertandingan yang masih tersisa selama dua hari ke depan, minggu terakhir ini menjadi sangat krusial. Persaingan di puncak klasemen sangat ketat, dengan Dewa United Academy, Holy Esports, dan Bigetron Academy saling berebut dua posisi teratas yang akan membawa mereka ke Liga 1 Esports Nasional.

Liga 2 Esports Nasional 2024 akan terus berlanjut hingga 23 September 2024, dua tim terbaik yang berhasil mengamankan posisi puncak klasemen berhak mendapatkan promosi ke Liga 1 Esports Nasional 2024. Kompetisi Liga 1 Esports Nasional ini akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai dari 5 hingga 27 Oktober 2024

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat