×

L O A D I N G

MENGENAL DYADIA, HERO SUPPORT HONOR OF KINGS YANG LINCAH!

Honor of Kings merilis secara global hero support terbarunya, Dyadia, pada hari ini, tanggal 25 September 2024. Hero HOK satu ini memiliki kemampuan dan mekanisme yang unik dan menarik. Bisa dikatakan dia memiliki paket lengkap yang dibutuhkan, yaitu crowd control, heal, hingga skill lincahnya yang mampu mencuri gold dari hero lawan.

Saking lincahnya, hero Dyadia bahkan sulit ditangkap lantaran mobilitasnya yang cepat. Dengan adanya role support terbaru ini tentu membuat META Honor of Kings semakin variatif. Untuk mengenal hero Dyadia lebih dalam, yuk simak apa saja skill yang dimilikinya sebagai berikut.

1. Pasif: Melodic Swing

Skill pasif yang dimiliki Dyadia akan memperkuat basic attack-nya setiap 7,5 detik. Ini akan memberikan magic damage sekaligus melempar knock back pada target. Hero ini juga akan mengantongi bonus gold setiap kali memberikan heal pada temannya, dan juga akan mencuri gold saat mengeluarkan skill kepada musuh.

2. Skill 1: Heartlink

Dyadia akan memberi tanda atau blessing kepada teman dan efek healing. Jika ada dua teman dengan tanda berdekatan, maka mereka juga akan mendapatkan peningkatan movement speed. Skill ini bisa diaktifkan lagi setelah digunakan, dan Dyadia akan memberi heal tambahan pada teman yang sudah ditandai saat terbang.

3. Skill 2: Bitter Farewell

Dyadia menandai musuh dan menyebabkan magic damage selama 5 detik sambil mencuri gold mereka. Musuh bisa merebut kembali gold tersebut, yaitu 100% untuk kill dan 50% untuk assist. Jika dua musuh dengan tanda berdekatan, mereka akan terkena efek slow, tapi damage berhenti dan gold aman. Skill ini dapat diaktifkan kembali, yang membuat Dyadia akan terbang ke target, memberikan stun 1 detik dan magic damage. Cooldown akan reset jika tidak dipakai dalam 5 detik.

4. Ultimate: Destined Encounter

Hero ini akan melepaskan gelombang ke arah yang dituju, memberikan tanda kepada teman dan musuh yang terkena. Teman satu tim akan menerima efek dari Skill 1, sedangkan musuh akan terkena efek Skill 2. Jika gelombang ini mengenai teman yang sudah diberi tanda, maka durasi buff akan bertambah, yang akan menambah bonus movement speed dan healing. Sementara itu, jika mengenai musuh yang sudah ditandai, mereka akan menerima tambahan magic damage dan pergerakannya akan terhenti selama satu detik.

Nah, itulah pembahasan lengkap untuk mengenal hero support Dyadia Honor of Kings yang telah rilis hari ini.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat