×

L O A D I N G

JELANG AKHIR LAGA, SIAPAKAH 2 TIM YANG AKAN LOLOS KE LIGA 1?

Hasil klasemen Liga 2 Esports Nasional 2024, pada Minggu (22/9/2024) semakin menarik dan menegangkan. Jika melihat lima posisi tim teratas menjelang pekan terakhir pertandingan, tak heran kesempatan mereka untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 semakin tipis.

Pada pertandingan ini, Dewa United Academy masih mendominasi di puncak klasemen dengan total 33 poin. Kemudian disusul oleh Holy Esports di posisi kedua dengan meraih 31 poin, dan Bigetron Academy dengan mengantongi 30 poin. Ketiga tim tersebut masih dalam posisi stabil tanpa penurunan.

Sementara itu, terdapat 28 total poin yang sama, yaitu berasal dari Mad Kings yang mengalami peningkatan, dan Kings Beyond yang justru menurun.

Dengan hasil-hasil yang mengejutkan serta perolehan poin yang semakin krusial, persaingan Liga 2 Esports Nasional 2024 tampaknya semakin memanas menjelang akhir. Pekan ini juga menjadi penentuan, apakah Dewa United Academy dan Holy Esports mampu mempertahankan posisinya hingga mendapat promosi Liga 1? Mari kita nantikan!

Kompetisi Liga 1 Esports Nasional ini akan digelar secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, mulai dari 5 hingga 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 Esports Nasional yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat