×

L O A D I N G

SELAMAT! DEWA UNITED ACADEMY & MAD KINGS LOLOS KE LIGA 1

Dewa United Academy dan Mad Kings dipastikan mendapatkan slot promosi ke Liga 1 Esports Nasional 2024! Bisa kita lihat bagaimana pertarungan sengit mereka di minggu keempat terakhir, pada Senin (23/9/2024). Berdasarkan pengumuman klasemen, Dewa United Academy meraih 36 poin, sedangkan Mad Kings berhasil mengumpulkan 31 poin.

Di puncak klasemen, Dewa United Academy kerap mendominasi dan konsisten menunjukkan performa yang luar biasa. Tim asal Tangerang ini menutup manis perjalanan mereka di Liga 2 dengan kemenangan 2-0 atas Bfaundation Esports.

Selain itu, pertandingan yang sengit ini juga membuat posisi Holy Esports tergeser dari peringkat dua menjadi peringkat empat. Mereka terkalahkan dengan skor 0-2 oleh Mad Kings, yang membuatnya gagal mendapatkan posisi promosi. Meski perolehan poin-nya sama, namun ada perbedaan dari nilai rata-rata.

Sementara itu, ada Bigetron Academy yang hanya mampu meraih hasil seri 1-1 melawan Tarian Sakti Diton. Karena perolehan skor tersebut, tentu membuat gugurnya harapan tim ini untuk memperebutkan promosi ke Liga 1.

Tim Kings Beyond berhasil menutup kompetisi dengan kemenangan 2-0 melawan Star Knight Esports asal Bekasi. Meski berhasil mengumpulkan 31 poin, tapi posisi mereka tetap di peringkat kelima karena kalah dalam selisih poin kill.

Dengan rampungnya pertandingan ini, Dewa United Academy dinobatkan menjadi juara Liga 2, dan Mad Kings menyusul di peringkat kedua. Kedua tim ini mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 Esports Nasional, yang akan digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Oktober mendatang. Tungguin juga live streaming Liga 1 Esports Nasional yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat