×

L O A D I N G

DAWN OF CHAMPIONS 2024 AKAN DIGELAR, HADIAH RATUSAN JUTA!

Garena Undawn akan kembali menghadirkan turnamen Dawn of Champions (DOC) 2024 untuk seluruh pemain Undawn di Indonesia. Turnamen yang digelar mulai 5 Oktober ini merupakan kompetisi Players vs Players (PVP) yang melibatkan seluruh komunitas dan tim Undawn. Nantinya mereka akan bersaing untuk memperebutkan hadiah sebesar 200 juta rupiah.

Terdapat dua jalur kualifikasi Dawn of Champions 2024. Pertama, jalur Camp Wave, di mana lebih dari 160 camp terbaik dari tier Glory War Zone hingga Platinum War Zone bersaing untuk mencapai level tertinggi di Radiation Island. Hanya 8 camp teratas yang akan melaju ke babak Group Stage. Jalur ini telah berlangsung dari 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Kedua, jalur Squad Wave, berbeda dari tahun sebelumnya jalur ini kini terbuka untuk semua penggemar Undawn, termasuk tim amatir tanpa syarat peringkat tertentu. Sebanyak 138 skuad amatir berkompetisi untuk mendapatkan 8 posisi terbaik menuju Group Stage. Kualifikasi untuk jalur ini telah berlangsung dari 14 hingga 22 September 2024 lalu.

Setelah babak kualifikasi, tim-tim yang berhasil lolos kualifikasi akan bertanding di Group Stage - Cross Server pada 5-13 Oktober 2024 mendatang. Sebanyak 16 tim akan dibagi menjadi 4 grup, masing-masing terdiri dari 4 tim, dan menggunakan format Single Round Robin. Dua tim dengan poin tertinggi dari setiap grup akan melaju ke babak Playoffs yang diadakan pada 18-20 Oktober 2024.

Di babak Playoffs, 8 tim akan bertanding dalam format double elimination. Mereka akan diuji untuk menghasilkan strategi terbaik dalam format Best of Five (BO5). Ada dua mode berbeda untuk mendapatkan poin: Mode Annihilation, di mana peserta harus menghabisi seluruh tim lawan atau mengumpulkan damage tertinggi, dan Mode Domination, di mana peserta harus mengontrol 3 area di peta dan mengalahkan musuh untuk mendapatkan poin tertinggi sebelum waktu habis. Turnamen ini juga memberikan tantangan tambahan dengan variasi senjata dan peran untuk setiap pemain.

Nantinya, babak Grand finals dari Dawn of Champions 2024 akan diadakan secara offline di kantor Garena Indonesia pada 27 Oktober 2024 mendatang. Di babak ini, dua tim terbaik dari upper dan lower bracket akan bertanding menggunakan skema Best of Seven (Bo7) untuk merebut gelar juara.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat