×

L O A D I N G

ACER GELAR APAC PREDATOR LEAGUE 2025, HADIAH RP 6 MILIAR!

Melalui lini Predator Gaming, Acer Indonesia resmi memulai pencarian tim terbaik Tanah Air untuk perwakilan ajang Asia Pacific Predator League (APAC) 2025. Dengan mempertandingkan 2 kategori game yaitu DOTA 2 dan Valorant, maka tim terpilih akan mengikuti Grand Final APAC Predator League 2025 dengan total hadiah Rp 6 miliar. Turnamen ini akan berlangsung di Malaysia International Trade Exhibition Centre, Kuala Lumpur, pada 11-13 Januari 2025.

Dalam rangka mencari tim terbaik DOTA 2 dan Valorant, Predator Gaming membuka pendaftaran APAC Predator League 2025 dari 13 September - 21 Oktober 2024. Setelah seluruh tim mengikuti qualifiers, akan ada 2 tim Valorant dan 1 tim DOTA 2 akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding melawan 14 negara lainnya.

“Dalam mencari talenta esports terbaik dari berbagai daerah di Indonesia, Acer dan Predator Gaming berharap agar semangat bersaing para gamers terus tumbuh, yang pada akhirnya dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan ekosistem gaming di Indonesia. Menciptakan kompetisi melalui penyelenggaraan Asia Pacific Predator League, perusahaan juga menargetkan tim terbaik DOTA 2 dan Valorant yang terpilih nantinya bisa membanggakan Indonesia,” kata Leny Ng, sebagai President Director Acer Indonesia

Untuk menemukan tim esports terbaik, Acer dan Predator Gaming membuka pendaftaran secara gratis untuk DOTA 2 dan Valorant di seluruh Indonesia. Bagi kategori game Valorant, proses seleksi akan dilakukan melalui local tournament qualifier yang akan berlangsung di 10 kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sementara itu, untuk pencarian tim DOTA 2, mereka bekerja sama dengan legenda DOTA 2 Indonesia yaitu, Rusman dan Rizky “InYourDreaM.” yang akan berperan sebagai in-game leader dan membentuk tim DOTA 2 dari setiap orang yang berhasil melewati babak qualifier.

Seluruh tim DOTA 2 dan Valorant akan bersaing memperebutkan posisi finalis yang akan bertanding pada 9-10 November. Acer dan Predator Gaming Indonesia juga telah menyiapkan total hadiah Rp 225 juta bagi para pemenang dari babak qualifier hingga final tingkat nasional.

Pada turnamen esports kali ini, Acer juga mengumumkan bahwa Boom Esports sebagai Brand Ambassador terbaru Predator Gaming, dan mengundang mereka untuk tampil dalam turnamen final Indonesia APAC Predator League 2025.

Dalam rangka mendukung perkembangan industri esports nasional, Acer menyediakan fasilitas bagi tim esports DOTA 2 dan Valorant dengan rangkaian produk gaming unggulan selama turnamen. Beberapa produk yang disiapkan untuk memberikan pengalaman bermain terbaik termasuk Monitor Gaming Nitro XV252QF dengan refresh rate hingga 390Hz, serta PC Desktop Predator Orion 5000 yang dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14 dan opsi kartu grafis NVIDIA GeForce seri 40.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat