×

L O A D I N G

GAME DEVOUR: TANTANGAN MELAWAN RITUAL PEMANGGILAN SETAN

Devour adalah game co-op survival horor yang dikembangkan oleh Straight Back Games. Game ini dirilis pada Januari 2021, dengan mengusung konsep multiplayer hingga 4 pemain. Karena keunikannya, Devour bahkan menjadi game favorit di kalangan Youtuber maupun Gamer.

Situasi dalam game ini begitu menakutkan dan mencekam, ditambah lagi ada suara-suara yang membuat merinding. Kamu akan lari, berteriak, dan bersembunyi, asal jangan sampai tertangkap.

Alur dalam Devour begitu rumit dan menegangkan. Ceritanya, ada seseorang yang melakukan ritual pemanggilan setan, tapi akhirnya setan itu membunuh orang-orang. Nah dalam misinya, pemain harus bekerja sama untuk membunuh setan tersebut dan mengendalikan para pengikut sekte yang kerasukan.

Nantinya, pemain diminta untuk mengumpulkan 11 kambing untuk dibakar di tempat yang tersedia. Tentu saja, untuk menjalani misi ini tidaklah mudah karena hantu akan selalu berkeliaran menghalangi kalian. Setiap kali pemain menggunakan gasoline untuk membakar kambing, mereka akan menjadi lebih aktif dan cepat menyerang untuk menghabisi kalian.

Jadi jangan sampai tertangkap jika tidak ingin mati! Namun kalau bermain bersama teman-teman akan lebih mudah, karena bisa hidup kembali jika tertangkap.

Buat kamu yang penasaran dan tertarik dengan game horor satu ini, saksikan live streaming Game On Horor bersama Mayli di tanggal 4, 11, dan 18 Oktober. Dan Game On Special Halloween pada tanggal 25 Oktober dan 1 November. Dua edisi paling menakutkan ini tayang setiap Jumat, pukul 21:00 WIB di channel DensPlay!  



Share this article

Rate this article



Live Chat