×

L O A D I N G

CASTER AWL UNGKAP PEMAIN YANG PALING BERSINAR DI LIGA 1

Liga 1 Esports Nasional 2024 telah menjadi wadah bagi talenta esports untuk bersaing dan menunjukkan kehebatan mereka. Melalui wawancara eksklusif bersama caster Liga 1 Esports Nasional 2024, Aulia Rachmatillah alias Awl, ia membagikan wawasan menarik tentang dinamika kompetisi sejauh ini.

Menurut Awl, pemain yang paling bersinar saat ini adalah Vanz dari Dewa United Academy (yang sekarang menjadi Mahadewa). Pasalnya, gaya bermain Vanz yang agresif membuat dia menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di musim ini.

“Dengan gameplay assassin yang cemerlang, Vans kerap menciptakan momen-momen penting yang memungkinkan Mahadewa memuncaki Liga 2,” kata Awl.

Pemain muda juga memberikan warna baru di Liga Esports Nasional tahun ini. Awl mengatakan bahwa mereka mampu bersaing dengan pemain veteran, bahkan bisa melampaui ekspektasi berkat ambisi dan teknik yang fresh.

Kalau untuk pemain veteran, Awl memberikan apresiasi kepada Spencer yang selalu konsisten, meski banyak pemain berpengalaman lainnya kesulitan di tengah persaingan yang semakin ketat.

Awl juga memperhatikan aspek penting pada adaptasi terhadap meta terbaru. Dia melihat bahwa para pemain bisa beradaptasi dengan cepat, bahkan ada beberapa dari mereka yang menciptakan gaya permainannya sendiri.

Selain itu, sang caster juga menegaskan pentingnya peran shoutcaller dalam sebuah tim, yaitu pemain yang bertugas untuk mengambil keputusan.

Shoutcaller memiliki tanggung jawab besar untuk menemukan winning condition dalam pertandingan. Meski secara mekanik pemain-pemain ini hampir setara, kemampuan berpikir cepat dan memimpin adalah kunci untuk menang,” ujarnya.

Dengan semakin bersinarnya para pemain muda dan perkembangan meta yang dinamis, Liga 1 Esports Nasional 2024 menjadi ajang yang wajib ditonton. Penggemar esports dapat menikmati aksi seru ini secara langsung di Mall Taman Anggrek pada 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 Esports Nasional yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat