×

L O A D I N G

BATTLE OF GUARDIANS HADIR SEBAGAI GAME EKSHIBISI DI LEN 2024

Setelah sukses menjadi game ekshibisi di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024, Battle of Guardians (BOG) kini kembali menunjukkan eksistensinya dengan bergabung dalam game ekshibisi di Liga Esports Nasional (LEN) 2024. Ekshibisi BOG di LEN 2024 akan berlangsung mulai tanggal 9 Oktober hingga 23 Oktober 2024.

Selama periode ini, para gamer dapat ikut berbagai aktivitas menarik, termasuk mencoba gaming test BOG yang didukung oleh Asus ROG 8 sebagai perangkat yang bisa dimainkan untuk testing Battle of Guardians.

Ekshibisi BOG di LEN 2024 resmi dibuka dengan kehadiran empat pemain yang mendapatkan undangan langsung. Mereka adalah DizzyW, Sonnywijaya, cyberlaxy, dan Noizze. Selain mereka, ada juga 12 perwakilan pemain lainnya yang akan berlaga di babak utama, terdiri dari delapan peserta yang lolos kualifikasi terbuka dan empat undangan, dengan total hadiah sebesar Rp13 juta.

Acara ekshibisi Battle of Guardians ini terbuka untuk umum dan akan diselenggarakan secara offline di Mall Taman Anggrek. Para penggemar juga bisa menyaksikannya secara online melalui kanal YouTube Garudaku dan Battle of Guardians.

Sebagai informasi, Battle of Guardians adalah game esport fighting pertama dari Indonesia yang menampilkan lebih dari 21 karakter. Beberapa karakter terinspirasi dari pahlawan lokal Indonesia, seperti Prabu Siliwangi, Angling Dharma, dan Nyi Roro Kidul. Latar belakang game ini juga menggambarkan unsur-unsur budaya Indonesia, seperti Alasdair yang terinspirasi dari Alas Purwo di Jawa, Marah yang mengambil konsep dari kawah gunung merapi, dan Soorga yang terinspirasi oleh Gunung Jaya Wijaya di Papua.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat