×

L O A D I N G

EVOS HOLY & DEWA UNITED HADES MENDOMINASI DI KETATNYA LIGA 1

Liga 1 Esports Nasional 2024 membuka pertandingan dengan penuh ketegangan pada Sabtu (5/10/2024). Deretan tim bersaing memperebutkan posisi teratas pada ajang bergengsi ini. Di hari pertama ada dua yang meraih kemenangan yaitu, Evos Holy dari Jakarta Selatan dan Dewa United Hades dari Tangerang.

Dewa United Hades menjadi sorotan utama usai sukses mengalahkan juara bertahan, Pajajaran Esports dari Bogor dengan skor 2-0. Dengan menunjukkan dominasi yang luar biasa, ini menjadi pernyataan besar bahwa tim asal Tangerang ini siap bersaing di puncak klasemen.

Selain itu, Evos Holy juga menampilkan performa kuat dengan mengunci kemenangan 2-0 atas Pendekar Esports dari Jakarta Selatan. Inilah yang menjadikan mereka salah satu tim juara favorit.

Selain kemenangan telak dari Evos Holy dan Dewa United Hades, beberapa pertandingan lainnya berlangsung dengan sengit, di mana beberapa tim harus puas berbagi poin lewat hasil imbang. Berikut hasil lengkap pertandingan hari pertama:

  • Kings (Jakarta Timur) 1-1 ONIC Miracle (Jakarta Selatan)
  • Borneo FC Esport (Samarinda) 1-1 Raja Radiance (Bekasi)
  • Pendekar Esport (Jakarta Selatan) 0-2 Evos Holy (Jakarta Selatan)
  • Team Gryffin (Badung,Bali) 1-1 Mahadewa (Tangerang)
  • Donkey ID GPX (Depok) 1-1 Kings Sovereign (Jakarta Timur)
  • Dewa United Hades (Tangerang) 2-0 Pajajaran Esport (Bogor)

Hari pertama Liga 1 Esports Nasional 2024 ditutup dengan pertandingan yang begitu sengit. Semua tim telah menunjukkan performa terbaik mereka, dan hasil klasemen menunjukkan bahwa kompetisi ini terbuka lebar bagi mereka yang ingin meraih posisi teratas.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat