×

L O A D I N G

LIGA 1 HARI KEDUA SEMAKIN MENARIK, 12 TIM SIAP BERSAING!

Liga 1 Esports Nasional 2024 memasuki hari kedua babak Group Stage pada Minggu (6/10/2024), dengan total enam pertandingan seru. Turnamen ini akan terbagi dalam dua stage di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Babak penyisihan yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 27 Oktober 2024 ini, menampilkan deretan tim esports terbaik yang akan memperebutkan posisi puncak klasemen.

Tidak kalah menegangkan di hari pertama, pertandingan pada hari kedua ini juga menyuguhkan pertarungan sengit. Setiap pertandingan akan menjadi penentu yang menjanjikan dengan aksi memukau di setiap menitnya.

Ada pun kehadiran caster ternama yang akan mendampingi jalannya pertandingan. Dari stage 1 ada Radit Overkill dan Nevinne yang akan memberi analisis tajam di setiap momen penting pertandingan. Sementara itu di stage 2, ada Cipi dan Choji yang tak kalah memukau dengan gaya komentar mereka yang menghibur.

Terlebih lagi, ada dua host berbakat, Bryant Daniel dan Lintang, yang memandu acara ini dengan penuh karisma. Sebagai pelengkap kemeriahan hari kedua, Liga 1 juga menghadirkan performa musik dari DJ Boyzu B2B Anikuma dan penyanyi Gabriel Angelina.

Pertandingan di hari kedua tampaknya semakin sengit, dengan tim-tim papan atas bersaing ketat untuk meraih posisi teratas di klasemen. Didukung oleh caster berpengalaman, host yang penuh energi, dan pertunjukan musik yang spektakuler.

Selain menikmati pertandingan, pengunjung juga dapat mengunjungi Booth Garudaku untuk berpartisipasi dalam Exhibition Games, dan mencoba Arcade Games yang seru dari Cow Play Cow Moo.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat