×

L O A D I N G

SEMAKIN SENGIT! EVOS HOLY KUASAI PUNCAK KLASEMEN SEMENTARA

Memasuki hari kedua Liga 1 Esports Nasional 2024 pada Minggu (6/10/2024), persaingan antar tim semakin memanas! Pasalnya, Evos Holy kembali mendominasi di klasemen usai mengalahkan Kings Sovereign (Jakarta Timur) dengan skor 2-0.

Tak hanya mereka, Dewa United Hades juga meraih posisi kedua dengan total poin yang sama dengan Evos Holy, yaitu 6 poin. Tim ini berhasil mencuri poin usai mengalahkan Borneo FC Esports (Samarinda) dalam persaingan sengit. Kemenangan ini juga memperkuat posisi Dewa United Hades dalam memperebutkan gelar juara.

Hari kedua ini juga menjadi momen kebangkitan untuk beberapa tim lainnya seperti Donkey ID GPX (Depok), Raja Radiance (Bekasi), dan Mahadewa (Tangerang) yang mencatat kemenangan perdana mereka di kompetisi ini.

Namun, Pajajaran Esports (Bogor) harus menerima hasil yang kurang memuaskan dengan skor 0-2 dari Mahadewa (Tangerang). Karena belum menunjukkan performa yang maksimal di hari kedua, ini merupakan tantangan besar bagi mereka untuk bangkit dan mempertahankan gelar juara di sisa kompetisi.

Melihat pertandingan hari kedua ini semakin membuktikan bahwa kompetisi Liga 1 Esports Nasional 2024 penuh dengan kejutan dan persaingan ketat. Setiap tim berjuang keras untuk meraih poin maksimal, sehingga ajang ini semakin menarik dan dinamis.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat