×

L O A D I N G

HASIL LIGA 1 HARI KETIGA: 5 TIM RAIH KEMENANGAN TELAK!

Liga 1 Esports Nasional 2024 memasuki hari ketiga pada Senin (7/10/2024). Dengan atmosfer kompetisi yang kian memanas, persaingan antar tim dalam turnamen Mobile Legends semakin ketat. Para penggemar bisa menyaksikan langsung aksi para pemain di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Di hari ketiga Liga 1 Esports Nasional ada dua stage pertandingan. Di stage pertama ada Borneo FC vs Mahadewa, Pajajaran Esports vs ONIC Miracle, dan Kings vs Team Gryffin. Sedangkan di stage kedua ada Pendekar Esports vs Dewa United Hades, Kings Sovereign vs Raja Radiance, dan HFX Esports vs EVOS Holy. Mereka mempersiapkan strategi cerdas, dan setiap tim tentunya berjuang untuk mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen. Liga 1 Esports Nasional di hari ketiga ini memberikan kejutan di setiap pertandingan

Pasalnya, hasil pertandingan hari ketiga ini adalah beberapa tim yang berhasil meraih kemenangan telak. Mereka adalah Mahadewa, ONIC Miracle, Kings, Dewa United Hades, dan EVOS Holy. Semua tim ini berhasil menyapu bersih dengan skor 2-0 atas lawan-lawannya.

Karena peraihan skor telak itu, terdapat tiga tim di antaranya yang naik peringkat dari pertandingan sebelumnya. Mahadewa meraih 7 poin, lalu disusul oleh ONIC Miracle dengan 6 poin, sementara itu Kings mengantongi 4 poin.

Dengan menyaksikan sengitnya persaingan tim, suasana acara semakin meriah dengan kehadiran host dan para caster terkenal di dunia esports. Ada Bryant Daniel dan Lintang yang akan memandu acara sebagai host, mereka membawakan informasi menarik serta interaksi seru sepanjang pertandingan.

Penggemar di Stage 1 juga dihibur oleh duo caster ternama yaitu, Gonie dan Awl, dengan gaya casting mereka yang energik dan penuh analisis tajam. Sementara itu di Stage 2, ada Lim Kocil dan Gio yang memandu jalannya pertandingan dengan pembahasan menarik seputar strategi dan aksi dari tim yang berlaga.

Selain itu, para pengunjung juga bisa mendatangi Booth Garudaku untuk mengikuti Exhibition Games dan Arcade Games dari Cow Play Cow Moo yang pastinya seru dan menantang.

Jangan lewatkan aksi-aksi seru Liga 1 Esports Nasional 2024 secara langsung di Mall Taman Anggrek tanggal 5 - 27 Oktober 2024. Tungguin juga live streaming Liga 1 yang akan disiarkan di channel DensPlay.

Dapatkan info seputar game & esports di channel DensPlay!


Lokasi



Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat